Oppo R11 Singgahi GeekBench dengan Skor Kinerja Snapdragon 660 Memukau

Netters, Oppo R11 akan segera diumumkan, tepatnya satu minggu dari sekarang. Berbagai bocoran foto-foto, rekaman live dan juga teaser besutan Oppo sendiri telah bermunculan. Sehingga sepertinya pengumuman pada tanggal 11 Juni nanti tak akan terlalu mengejutkan. Dan kali ini, smartphone tersebut pun muncul dalam situs benchmarking GeekBench yang mengungkapkan kinerja prosesor dari R11 ini.

Kinerja dan Spesifikasi Oppo R11

Hasil uji kinerja smartphone ini tak terlau berbeda dengan peragkat bernama Heart yang diposting beberapa minggu lalu. Malah pada dasarnya, nilai kinerja prosesor secara single core yang sebesar 1588 sama persis antar keduanya. Namun demikian tampknya ada sedikit penyesuaian dengan nilai yang lebih tinggi pada kinerja multi-core, yaitu 5780. Angka tersebut 6% lebih tinggi jika dibandingkan nilai dari kinerja Heart.  Nilai ini memang sebenarnya milik Snapdragon 660, chipset canggih yang menjadi otak smartphone tersebut. Jadi tampaknya prosesor yang dipakai smartphone ini memang cukup tangguh.

R11 ini merupakan penerus smartphone Android paling laris di kuartal 1 tahun 2016, yaitu R9. Selain chipset, spesifikasi lain dari smartphone ini pun telah dikonfirmasi. Spesifikasi tersebut mencakup layar berukuran 5,5 inci dengan teknologi AMOLED Full HD. Sementara dari sisi fotografi terdapat pengaturan kamera ganda 16 MP + 20 MP. Sumber daya smartphone ini berasal dari baterai berkapasitas 2.900 mAh.  Spesifikasi lengkap mengenai smartphone ini akan dapat diketahui pada tanggal 11 Juni yang tak akan lama lagi tiba.

(Visited 53 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.