Dua Video Resmi HTC Promosikan Fitur-fitur Canggih HTC U11

Netters, HTC memang sering kali jor-joran dalam memasarkan produknya  walau tak tepat sasaran. Contoh yang agak nyeleneh adalah biaya sekitar $12 juta untuk Robert Downey Jr. untuk mengiklankan produk mereka. Hasil akhirnya kemungkinan membuat biaya pemasaran HTC jauh lebih tinggi ketimbang memberikan keuntungan. Demikian juga iklan HTC One (M8) yang dibintangi oleh Gary Oldman yang kemungkinan tak efektif. Nah, kini HTC baru saja meluncurkan dua video promosi di YouTube untuk memperkenalkan fitur-fitur HTC U11.

Video Promosi HTC U11

Kedua video tersebut merupakan kemajuan besar dari usaha promosi perusahaan sebelum-sebelumnya. Satu video yang berjudul  “Squeeze to capture your brilliant moments,” menunjukkan cara Edge Sense dapat digunakan untuk mengaktifkan shutter pada kamera selfie di bagian depan. Dan dengan sertifikasi IP67, maka smartphone ini bisa diajak berenang dan merekam segala kegiatan di dalam air. Cetakan kecil pada video mengingatkan bahwa ketika smartphone dibenamkan pada kedalaman 1 meter, kerusakan akibat air tidak ditanggung oleh garansi. Hal ini juga berlaku pada smarphone besutan Apple, LG dan Samsung yang memiliki sertifikasi IP67 dan IP68.

Video kedua berjudul “Made to be heard,” fokus pada fitur audio smartphone. Contohnya adalah dengan headphone Usonic, maka suara disesuaikan khusus untuk telinga penggunanya. Dan dengan Active Noise Cancellation kebisingan di luar akan hilang secara ajaib dengan dikenakannya earphone. Sementara itu Acoustic Zoom akan mengeraskan suara seiring dengan melakukan zoom pada suatu benda di dalam video.

 

(Visited 130 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.