YotaPhone 3 Resmi Diumumkan dengan Mengusung Layar Ganda

Netters, pada April lalu ada kabar mengenai YotaPhone 3 yang akan tersedia untuk pre-order di musim panas. Nah, kini smartphone tersebut resmi diumumkan di Cina Utara. Bagi yang tak familiar dengan seri YotaPhone, smartphone ini memiliki desain layar ganda. Desain tersebut berkat tampilan E Ink yang terdapat pada bagian belakang setiap ponsel.

Spesifikasi YotaPhone 3

Smartphone ini akan menggunakan layar AMOLED di bagian depan. Tadinya smartphone ini akan diluncurkan tahun lalu, tetapi beberapa masalah dengan keuangan perusahaan membuat perilisan tertunda.

Masih belum jelas apakah smartphone ini akan diluncurkan di Amerika Serikat atau pun Indonesia. Pada tahun 2015, YotaPhone 2 masuk dalam daftar Indiegogo dengan rencana untuk dilucurkan di Amerika Utara. Tetapi pendaftaran tersebut dan peluncuran di Amerika Utara dibatalkan. Pada waktu tersebut alasan dari tindakan itu adalah penundaan dalam menerima unit dari produsen.

YotaPhone 3 akan tersedia dengan pilihan kapasitas media penyimpanan 64 GB atau 128 GB. Harga akan setara dengan Rp 4,7 juta dan Rp 6 juta. Saat ini perangkat tersebut diharapkan akan ditawarkan di Rusia dan Cina.

Produsen smartphone Cina perangkat ZTE dan Yota telah bekerja sama pada kuartal ketiga tahun 2015 untuk membuat YotaPhone 3 ini. Rencana awalnya jumlah produksi smartphone ini hanya 100 ribu unit. Tetapi bahkan jumlah terbatas dari ponsel tersebut gagal sampai ke tangan konsumen di segala market.

Kini smartphone tersebut telah diumumkan, langkah selanjutnya adalah mengamati tanggal pre-order dilakukan. Ponsel tersebut memang telat, tetapi mudah-mudahan keterlambatan tersebut demi memberikan pengalaman yang sepadan dengan penantian para pembelinya.

(Visited 63 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.