Moto Z2 Terpergok di Situs Benchmarking, Yuk Simak Spesifikasinya!

Netters, Moto Z2 Play memang telah dijual, namun Moto Z2 dan Z2 Force masih belum diumumkan oleh Motorola. Namun demikian Moto Z2 telah terpergok pada suatu layanan benchmarking, yang kali ini muncul di GFXBench.

Spesifikasi yang tampil pada GFXBench ini mengkonfirmasi dari spesifikasi yang terlihat di GeekBench beberapa minggu lalu. Jika pada bocoran pertama hanya mengungkapkan penggunaan chipset Snapdragon 835 dan RAM 4 GB, maka kali ini ada lebih banyak informasi.

Spesifikasi Moto Z2

Informasi sebelumnya telah mengungkapkan bahwa smartphone ini akan menggunakan pengaturan kamera ganda. Nah, tambahan kali ini adalah terungkap resolusi setidaknya salah satu dari kamera tersebtu. Lembaran spesifikasi pada GFXBench menunjukkan suatu kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP yang bisa digunakan untuk selfie. Hal ini tak berubah dari Moto Z yang diluncurkan tahun lalu.

Smartphone ini juga kemungkinan hadir dengan suatu konfigurasi penyimpanan dasar 64 GB. Kapasitas tersebut dua kali lipat dari Moto Z dan Moto Z Force yang menggunakan kapasitas dasar 32 GB. Layar yang digunakan berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD. Sistem operasi yang berjalan pada smartphone adalah Android 7.1.1.

Sebelumnya telah dikabarkan beberapa tanggal pengumuman, di antaranya adalah tanggal 27 Juni yang sudah lewat. Kemungkinan Moto X4 dan Moto Z2 akan diumumkan pada acara yang sama. Seorang pembocor informasi telah mengklaim bahwa Moto X4 akan diluncurkan pada 30 Juni atau pada hari Jumat ini. Namun demikian juga memungkinkan tak ada yang akan diumumkan pada hari Jumat. Motorola telah sangat sibuk pada pertengahan tahun pertama tahun ini. Jadi mari tunggu saja apakah Motorola mampu meluncurkan smartphone baru sebelum memasuki bulan Juli tahun ini.

(Visited 44 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.