Asus ZenFone 4V Akan Diluncurkan di Roma Pada 21 September

Netters, Asus telah berjuang untuk memutuskan waktu pengumuman keluarga ZenFone 4. Kabar sebelumnya mengklaim bahwa smartphone tersebut akan diungkapkan bulan Mei lalu. Namun tampaknya Asus akan menanti sampai musim gugur untuk mengungkapkan smartphone tersebut. Kini perusahaan pun telah mulai mengirimkan undangan untuk acara peluncuran Asus ZenFone 4V yang akan bertempat di Roma, Italia pada 21 September.

Setidaknya ada lima model ZenFone 4 yang dalam pembuatan. Hal ini tak mengejutkan karena Asus dikenal dalam merilis beberapa smartphone sebagai bagian dari satu keluarga. Kelima smartphone tersebut adalah Asus ZenFone 4 (ZE554KL), Asus ZenFone 4 Max (ZC554KL), Asus ZenFone 4 Pro (Z01GD), Asus ZenFone 4 Selfie (Z01M), dan Asus ZenFone 4V (V520KL/A006). Nah, Asus berencana untuk melakukan peluncuran pada akhir tahun ini. Sehingga dapat dikonfirmasi bahwa ZenFone 4V akan diumumkan pada akhir September.

Fitur Unggulan Asus ZenFone 4V

Foto di atas merupakan bukti yang jelas bahwa Asus ZenFone 4V akan menghadirkan sejenis kamera sudut lebar. Hal ini terungkap pada undangan yang tertulis “Take a walk on the wide side” atau ajakan berjalan-jalan di sisi lebar.

Keempat smartphone Asus lain yang akan diungkapkan pada beberapa bulan mendatang adalah ZenFone 4, ZenFone 4 Max, ZenFone 4 Pro dan ZenFone 4 Selfie. Sayangnya tak diketahui waktu peluncuran dari keempat smartphone tersebut,a pakah akan diperkenalkan lebih dahulu atau setelah ZenFone 4V.

(Visited 135 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.