HTC U11 Lolos Uji Benchmarking Sebagai Smartphone dengan Kinerja Terbaik

Netters, HTC U11 berhasil sabet gelar smartphone dengan kinerja terbaik pada uji benchmarking Antutu. Sepuluh besar smartphone dengan kinerja terbaik pada bulan Mei memperoleh skor benchmark rata-rata dari seluruh uji yang dijalankan pada aplikasi benchmarking selama bulan Mei. Ini adalah bulan pertama sejak perilisan iPhone 7 Plus. Sehingga perangkat iOS tercepat Apple tak lagi menjadi smartphone tercepat di dunia.

Hasil Uji Benchmarking Antutu

HTC U11 telah mengalahkan iPhone 7 Plus pada uji benchmark kinerja keseluruhan Antutu. Hasil skor rata-rata yang diperoleh U11 adalah 180.079, sementara skor rata-rata iPhone 7 Plus adalah 174.299. Sementara itu Xiaomi Mi 6 membuntuti pada posisi ketiga dengan nilai 172,4 ribu. Pada posisi keempat dan kelima terdapat Galaxy S8 dan S8+ dengan nilai sekitar 172,3 ribuan.

Sejak bulan lalu, posisi iPhone 7 diambil alih oleh Xiaomi Mi 6 dan Galaxy S8/S8+. Pada kenyataannya nilai rata-rata iPhone 7 jatuh. Ini merupakan hal yang umum terjadi seiring dengan umur smartphone yang bertambah dan pengkinian software. Pada situasi iPhone 7, Antutu berspekulasi bahwa pengurangan pada skor kinerja single core pada iPhone 7 dapat dikaitkan dengan pengkinian iOS 10.3.

Perbedaan kinerja antara smartphone Android dan Apple kini jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan beberapa tahun belakangan. Dalam beberapa tahun kedepan chip pada smartphone akan semakin canggih dan efisien. Beberapa orang mungkin bertanya, apakah chipset tersebut perlu sebegitu cepat dan canggih?

Nah, untuk melihat peringkat 10 besar peringkat smartphone dengan kinerja terbaik versi Antutu, bisa dilihat pada tautan ini.

(Visited 227 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.