ZTE Nubia N2 akan Tampil Perdana Pada 5 Juli

Netters, Nubia baru saja menjadwakan acara perilisan smartphone di India yang akan diselenggarakan pada Rabu, 5 Juli. Perusahaan akan meluncurkan Nubia N2 pada pasar lokal di India. Smartphone ini merupakan kelas menengah yang menarik. Fokus dari smartphone ini terletak pada daya tahan baterai yang lama. Smartphone tersebut telah diumumkan secara resmi pada bulan Maret, bersama dengan Nubia M2 dan M2 Lite.

Spesifikasi ZTE Nubia N2

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi 720 piksel. Konfigurasi memori terdiri dari RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB. Sebagaimana yang telah disinggung, smartphone ini akan mengusung kehandalan pada baterai dengan daya tahan lama. Yup! Sumber daya smartphone akan mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Baterai tersebut didukung oleh pengisian daya cepat 18 W. Sayangnya chipset MT6750 bukanlah pilhan ideal untuk efisiensi baterai. Tetapi tentu saja dengan kapaistas baterai yang demikian besar tentu tetap dapat mempertahankan daya baterai lebih lama.

Dari segi fotografi, smartphone ini dbekali dengan kamera utama 13 MP dengan bukaan lensa f/2.2 dan fitur PDAF. Sementara di bagian depan terdapat kamera 16 MP dengan bukaan lensa f/2.0 yang bisa digunakan untuk selfie. Smartphone ini dibekali juga dengan sensor sidik jari, Wi-Fi Dual Band, DTS dan amplifier AW 8738.
Smartphone ini akan tersedia dalam pilhan warna Black, Gold dan Champagne Gold.

Harga smartphone ini di India akan diungkapkan pada 5 Juli nanti. Tetapi harga yang dibandrol di Cina adalah CNY 1.999 atau sekitar Rp 3,9 juta.

(Visited 90 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.