ZTE Resmi Umumkan Blade V7 Plus

Netters, ZTE telah meluncurkan Blade V7 dan Blade V7 Lite pada acara MWC di awal tahun 2016. Kemudian 12 bulan kemudian seri Blade V8 mulai muncul. Namun hal yang aneh adalah sekarang perusahaan mengumumkan Blade V7 Plus.

Spesifikasi Blade V7 Plus

Kata “Plus” pada nama menunjukkan fitur baru seperti sensor sidik jari pada bagian belakang. Selain itu, kapasitas baterai yang menjadi sumber daya smartphone pun lebih besar, yaitu 2.540 mAh. Posisi sensor sidik jari terletak di bagian belakang, tepat di bawah kamera 13 MP yang juga disertai dengan flash LED.

Smartphone ini hadir dengan chipset yang agak ketinggalan zaman, yaitu MT6753 yang sudah tak terlalu menarik pada tahun 2016. ZTE juga tetap mempertahankan ukuran layar 5,2 inci. Konfigurasi memori menggunakan RAM 2 GB dan media penyimpanan berkapasitas 16 GB.

Hal yang paling mengecewakan dari smartphone ini adalah sistem operasi yang masih menggunakan Android 6.0 atau Marshmallow.

Smartphone ini dijual dalam pilihan warna Platinum Grey atau Ion Gold. Penjualan sudah dilakukan di toko-toko Rusia dan Australia.

Nah, kira-kira apakah Netters berminat untuk memiliki smartphone Blade V7 Plus ini? Tentu saja perlu mempertimbangkan harga juga, apakah tambahan fitur baru dapat mengimbangi chipset dan sistem operasi yang sudah ketinggalan zaman. Mari nantikan saja informasi harga smartphone ini jika memang tiba di Indonesia.

(Visited 73 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.