Muncul di Geekbench, LG Q6 Terungkap Gunakan Chipset Snapdragon 430

Netters, LG Q6 akan diumumkan secara resmi oleh LG pada 11 Juli nanti. Tetapi bocoran dari spesifikasi smartphone tersebut telah muncul di layanan benchmark Geekbench.

Spesifikasi LG Q6

Dari hasil uji benchmarking tersebut terungkap bahwa smartphone tersebut menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 430. Chipset ini menggunakan prosesor delapan inti dengan kecepatan clock 1,4 GHz. Dari segi memori, smartphone ini dibekali RAM 3 GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Nougat 7.1.1.

Dari segi skor, hasil uji kinerja single core adalah 622, sementara skor kinerja multi-core adalah 1777. Nilai skor ini tidak terlalu mencengangkan, karena chipset yang digunakan memang sederhana.

Berdasarkan laporan sebelumnya, smartphone ini akan hadir dengan layar berukuran 5,4 inci dan kamera 13 MP.

Pengumuman Acara Peluncuran

LG telah mengirim undangan acara peluncuran Q6 di Polandia pada 11 Juli nanti. Salah satu versi dari undangan tersebut memang tidak menyebutkan nama smartphone secara langsung, tetapi menyinggung tagar #LGBarbeQ. Jadi bisa diterka dari huruf Q yang muncul pada tagar tersebut. Sementara pada variasi undangan yang lain walau masih menggunakan bahasa Polandia, nama Q6 telah disebutkan dengan jelas.

Namun tak jelas apakah acara di Polandia tersebut merupakan penampilan perdana Q6 secara global atau ada perkenalan lebih awal. Sehingga acara di Polandia tersebut merupakan perkenalan ke pasar Polandia.

(Visited 81 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Comment (1)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.