Motorola Siap Luncurkan Sesuatu di New York Pada 25 Juli

Netters, Motorola telah mengirimkan undangan yang menarik kepada para media. Pada foto tampak suatu terowongan penuh warna dengan tulisan “you won’t want to miss this” atau “Anda tak akan melewatkan hal ini”. Bagian bawah undangan terdapat tulisan “#hellomotoworld” yang tampaknya menunjukkan peluncuran secara global.

Sebaliknya, Moto Z telah diumumkan dan dirilis pada acara global terpisah dan suatu acara peluncuran yang terdedikasi. Pada acara tersebut terdapat rincian harga Verizon dan ketersediaannya.

Dugaan Perangkat yang Akan Diluncurkan Motorola

Motorola memilih New York untuk memamerkan apa pun yang akan diumumkannya pada tanggal 25 Juli nanti. Dugaannya, Motorola kemungkinan akan meluncurkan dua perangkat baru. Masing-masing dari kedua perangkat tersebut adalah Moto X4 dan Moto Z2. Kedua perangkat tersebut telah dibahas dalam berbagai berita selama beberapa bulan terakhir. Demikian juga dalam berbagai bocoran spesifikasi dan foto-foto.

Hal masuk akal lainnya adalah Moto X4 menjadi satu-satunya smartphone yang diumumkan. Kemungkinan anak perusahaan Lenovo ini pun menyimpan peluncuran Moto Z2 untuk waktu yang lebih lama di bulan September untuk IFA. Walau ini merupakan kemungkinan yang kecil. Mari Netters nantikan saja apa yang sudah siap diumumkan Motorola di New York nanti.

Netters sendiri lebih tertarik perangkat yang mana? Apakah seri Moto X4 atau Moto Z2? Mari nantikan saja akankah kedua smartphone tersebut masuk ke Indonesia.

(Visited 50 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.