MediaTek Konfirmasi Meizu Pro 7 Akan Gunakan Chipset X30

Netters, MediaTek baru saja berbagi angka pendapatan resmi untuk bulan juli. Jumlah total pendapatan tersebut adalah CNY 21,894 miliar, naik dari CNY 18,37 pada bulan Mei. Sebenarnya ada beberapa angka lagi yang berpotensi dikutip. Tetapi laporan tersebut berisi sesuatu yang lebih menarik untuk diperdebatkan dan menarik dari sudut pandang pengguna.

Penggunaan MediaTek Helio X30

Dokumen tersebut berisi beberapa referensi bagi Meizu dan chipset MediaTek Helio X30 yang akan dirilis pada pertengahan tahun 2017. Hal ini sesuai dengan bocoran sebelumnya yang mengatakan bahwa Meizu Pro 7 akan menggunakan chip X30. Smartphone ini akan menjadi perangkat pertama yang akan menggunakan chipset tersebut.

Keunggulan Meizu Pro 7

Tentu saja hal ini memberikan alasan lain bagi para penggemar untuk antusias mengenai perangkat yang akan datang ini. Daya tarik utama lain smartphone tersebut adalah layar kedua di bagian belakang. Belakangan ini layar kedua tersebut terungkap berupa LCD warna yang berfungsi penuh.

Rumor lain mengatakan bahwa smartphone akan memiliki layar 5,2 inci dan kamera handal pada bagian belakang. Dikatakan bahwa sensor yang digunakan adalah 12 MP dari Sony, yaitu IMX 386 dan IMX 286. Sementara itu di bagian depan terdapat kamera 16 MP untuk selfie. Dari segi konektivitas, tersedia juga port jack headset 3,5 mm. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai memori smartphone ini.

Harga

Suatu sumber di industri ini juga memberikan isyarat pada Meizu Pro 7 Plus yang lebih besar dengan ukuran layar setidaknya 5,5 inci atau mungkin lebih besar. Harga yang dibandrol untuk smartphone Pro 7 versi standar adalah CNY 2.799 atau sekitar Rp 5,5 juta. Sementara harga untuk versi yang lebih tinggi adalah antara CNY 3.299 atau sekitar Rp 6,5 juta sampai CNY 3.799 atau setara Rp 7,5 juta untuk Meizu Pro 7 Plus.

This slideshow requires JavaScript.

(Visited 71 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.