Xiaomi Kirim Undangan untuk Peluncuran Mi Max 2 di India

Netters, Xiaomi telah mengirimkan undangan ke media di India. Undangan tersebut berkaitan dengan peluncuran Mi Max 2 yang akan diselenggarakan awal minggu depan. Namun undangan tersebut tidak benar-benar menyebutkan nama dari perangkat yang akan diluncurkan. Coba lihat gambar undangan di bawah ini, maka Netters pun dapat menduga mengenai smartphone yang akan diluncurkan pada ajang tersebut.

Undangan Acara Peluncuran Smartphone Xiaomi

Spesifikasi Mi Max 2

Mi Max 2 baru ini memiliki desain uni bodi aluminium penuh yangsama besar dengan model sebelumnya. Layar yang diadopsi sama-sama berukuran 6,44 inci dengan resolusi 1080 p. Chipset yang digunakan dari generasi yang lebih baru tetapi kecepatannya lebih rendah, yaitu Snapdragon 625. Konfigurasi memori dari smartphone ini terdiri dari dua pilihan kapasitas media penyimpanan. Demi mendukung kinerja prosesor, RAM yang digunakan berkapasitas 4 GB. Sementara kapasitas media penyimpanan dapat dipilih antara 64 GB atau 128 GB.

Dari segi fotografi terdapat kamera utama 12 MP di bagian belakang dengan bukaan lensa f/2,2. Sementara di bagian depan terdapat kamera 5 MP untuk selfie dengan bukaan lensa f/2.0. Audio smartphone ini didukung oleh stereo speaker. Sistem yang dijalankan adalah Android Nougat. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai dengan kapasitas yang cukup lapang, yaitu 5,300 mAh. Kerennya baterai ini pun didukung pengisian daya cepat dengan Quick Charge 3.0.

Harapannya Mi Max 2 ini diluncurkan dengan harga yang sama dengan model tahun lalu.

(Visited 66 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.