Huawei Umumkan Smartphone Edisi Khusus KFC di Cina

Netters, ada beberapa smartphone edisi spesial menarik selama bertahun-tahun. Nah, kini Huawei mengumumkan edisi spesial terkini yang aneh namun tetap keren. Ini adalah smartphone Android dengan brand KFC yang diluncurkan untuk merayakan ulang tahun ke-30 keberadaan restoran tersebut di Cina.

Asal KFC memang dari Amerika Serikat, tetapi kini telah menjadi jaringan restoran terbesar di Cina. Jumlah restorannya lebih dari 5000 lokasi per awal 2017. Malah KFC dikenal sebagai brand asing paling berpengaruh di seluruh negara. Sederhananya, warga Cina cinta KFC. Hanya masuk akal jika ulang tahun ke-30 dari 1987 hingga saat ini akan menjamin semacam perayaan. Dan salah satu produsen smartphone di Cina pun maju ambil bagian.

Spesifikasi Huawei Edisi Khusus KFC

Smartphone KFC merah edisi spesial ini merupakan suatu versi dari Huawei Enjoy 7 Plus. Ini adalah smartphone kelas menengah yang hanya tersedia di pasar terbatas. Layar smartphone ini berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 piksel. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 435. Dari segi fotografi, smartphone ini dibekali kamera 12 MP. Konfigurasi memori terdiri dari RAM 3 GB dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB. Tersedia juga sensor sidik jari pada bagian belakang perangkat. Sensor tersebut berdampingan dengan logo Kolonel Sanders yang terukir dengan laser di bagian belakang perangkat. Smartphone ini hanya dibuat 5000 unit saja.

(Visited 80 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.