Ini Dia Penampakan Baterai Samsung Galaxy Note FE yang Lebih Kecil

Netters, memasuki bulan ke-10 kekosongan produk seri Note akibat penarikan Galaxy Note 7, Samsung merilis Galaxy Note FE (Fan Edition). Peluncuran produk ini dimaksudkan untuk membantu memenuhi kebutuhan para penggemar Note. Setidaknya sampai pengumuman peluncuran Galaxy Note 8 pada 23 Agustus nanti.

Galaxy Note FE merupakan versi refurbish dari Galaxy Note 7 dengan baterai yang lebih kecil dan baru. Samsung menjanjikan bahwa baterai tersebut tidak akan meledak. Selain baterai, komponen lain di smartphone tersebut masih sama seperti sebelumnya.

Bedah Galaxy Note FE

Seseorang yang senang membongkar di iFixit telah memegang phablet Note FE tersebut. Dia pun mencerai-beraikan perangkat tersebut sampai terbuka, dan mengkonfirmasi bahwa baterai yang digunakan lebih kecil dengan kapasitas 3.200 mAh. Kapasitas tersebut lebih rendah 300 mAh dibandingkan baterai Note 7 yang terletak di sebelah kanan.

Selain garis antena yang kemungkinan karena smartphone tersebut merupakan unit lokal untuk Korea Selatan, tak ada perubahan lain. Mudah-mudahan Samsung akan merilis Note FE ini di luar Korea Selatan sebagaimana yang dirumorkan.

Jika memang akan dipasarkan di luar tanah kelahirannya, mudah-mudahan Indonesia menjadi salah satu negara yang akan mendapatkan jatah penjualan Note FE ini. Kira-kira apakah Netters akan berminat untuk membeli perangkat tersebut? Semoga tak perlu pakai antrian panjang layaknya mengantri smartphone baru ya.

(Visited 158 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.