LG V30 Muncul di Geekbench, Ungkap Spesifikasi Canggih

Netters, smartphone dengan nomor seri LGE LG-H932PR terpergok muncul di aplikasi benchmark Geekbench. Kemungkinan smartphone tersebut adalah LG V30 yang mendapatkan peningkatan dari LG V20. Kesimpulan ini diambil karena chipset yang digunakan perangkat tersebut adalah Qualcomm Snapdragon 835. Sementara itu LG Q6 di luar perdebatan karean smartphone itu menggunakan Snapdragon 435.

Spesifikasi LG V30

Walau tak disinggung pada Geekbench, smartphone ini diharapkan memiliki layar OLED 5,7 inci dan rasio aspek Fullvision 18:9. Konfigurasi  memori terdiri dari RAM 4G dan dan media penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Dari sisi fotografi terdapat pengaturan kamera ganda yang terdiri dari sepasang sensor 13 MP. Sayangnya sumber daya smartphone ini hanya mengandalkan baterai berkapasitas 3200 mAh.

Berbeda dengan pendahulunya, tak ada layar tambahan pada perangkat tersebut. Smartphone ini menyandang sertifikasi IP68.  Berarti smartphone tersebut dapat dibenamkan di dalam air sedalam 5 kaki selama 30 menit dan dapat keluar dengan selamat.

Setelah menjalani uji coba benchmarking di Geekbench, skor yang diperoleh oleh smartphone ini adalah 1899 dan 6350. Skor tersebut masing-masing untuk menguji kinerja single-core dan multi-core. Skor LG V20 keluaran tahun lalu adalah 1554 untuk single core, dan 3626 untuk multi-core. Harapannya perangkat LG G30 akan diungkapkan di Berlin pada 31 Agustus. Ini adalah sehari sebelum pembukaan pameran perdagangan IFA.

(Visited 45 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.