Samsung Galaxy S9 Sematkan Sensor Sidik Jari di Bawah Layar

Netters, ada informasi dari sumber yang tak disebutkan namanya. Sumber dari industri smartphone ini mengatakan bahwa Samsung Galaxy S9 dan S9+ akan memiliki ukuran yang sama dengan Galaxy S8. Dugaannya Samsung Electronics telah memberikan spesifikasi pesanan ke Samsung Display. Dan spesifikasi tersebut adalah layar 5,77 inci untuk Galaxy S9, dan 6,22 inci untuk Galaxy S9+.

Layar Pada Samsung Galaxy S9

Namun demikian walaupun ukuran layar sama, bukan berarti layar tersebut tak diperbarui. Yup! Samsung memang akan mengambil langkah untuk menempatkan sensor sidik jari di bawah layar. Memang ini bukanlah hal yang baru, Qualcomm dan vivo telah menunjukkan prototipe yang dapat berfungsi. Sehingga kemungkinan tahun depan akan bekerja dengan lebih baik. Kendati rumornya Apple juga berjuang untuk membuat hal yang serupa.

Selain itu, Galaxy S9 juga akan menghadirkan desain Infinity Display yang sama dengan tepi lengkung dan hampir tanpa bingkai. Hal ini memang tak terlalu mengejutkan, karena memang sangat banyak mendapatkan tanggapan positif dari smartphone andalan baru tersebut.

Layar yang sangat mirip dengan sensor sidik jari di layar diharapkan akan segera hadir pada Galaxy Note 8. Perangkat tersebut memang akan segera diungkapkan oleh Samsung, karena memang merupakan salah satu perangkat andalannya juga. Phablet tersebut akan memiliki layar berukuran 6,32 inci. Waktu peluncurannya cukup dekat, sekitar satu bulan lagi. Sehingga kemungkinan terpaksa harus bersaing dengan Note FE baru dipasarkan bulan ini di Korea Selatan.

(Visited 107 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.