Moto Z2 Play, Tahan Banting dan Transformatif

Netters, Moto Z2 Play konsisten dalam menghadirkan pengalaman yang berarti melalui teknologi mobile inovatif bagi konsumen. Sejak peluncuran jajaran seri Moto Z dengan Moto Mods tahun lalu, banyak orang dapat melakukan banyak hal yang sebelumnya tak terbayang bisa dilakukan dengan smartphone.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia

“Dengan Moto Mods, Moto Z2 Play bertransformasi menyesuaikan kebutuhan Anda kapan pun dibutuhkan,” ucap Adrie R. Suhadi,  Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia.

Desain

Smartphone ini tampil ramping dan ringan dengan tetap menghadirkan kinerja yang efisien. Desain unibody smartphone ini sepenuhnya metal, sehingga membuatnya tahan banting. Berbagai fitur yang paling dibutuhkan dihadirkan sambil tetap menawarkan pengalaman transformatif dengan Moto Mods.

Spesifikasi Moto Z2 Play dengan Moto Mods

Layar smartphone ini berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan teknologi Super AMOLED. Gambar yang ditayangkan pada layar menampilkan detil yang sangat tajam. Otak smartphone ini mengandalkan prosesor okta-core dengan kecepatan clock 2,2 GHz. Baterai memiliki kemampuan bertahan 24 jam yang didukung dengan pengisian cepat. Cukup isi daya selama 15 menit, maka baterai pun mampu bertahan 7 jam.

Hasil pemotretan dalam kondisi pencahayaan yang rendah pun tetap terang dan tajam. Ini berkat teknologi laser autofokus dan dual autofokus pixel. Jangkauan laser autofokus generasi terkini bisa mencapai 5 meter. Sehingga bisa fokus pada benda-benda berjarak tiga kali lebih jauh dalam kondisi nyaris gelap. Selfie pun tetap menawan baik siang maupun malam dengan kamera depan 5 MP yang didampingi dual flash color corrected.

Tampilan layar pun bisa otomatis menyesuaikan ketika malam hari berkat fitur Night Display. Layar bisa memiliki tone yang lebih hangat dan mengurangi blue light yang bisa mengganggu tidur. Pada fitur Moto Voice terdapat fungsi Instant queries yang menampilkan informasi berupa cuaca atau update kalender. Selain itu bisa juga untuk meluncurkan aplikasi secara otomatis tanpa harus menyentuh atau mengaktifkan smartphone.

Sensor sidik jari dapat digunakan untuk mengatifkan navigasi satu tombol. Aplikasi-aplikasi terbaru bisa diakese dengan menyapu layar ke kanan, sedangkan untuk kembali, sapukan ke kiri. Ketuk layar untuk kembali ke home, sedangkan tunuk mengunci smartphone, tekan agak lama. Tampilan layar memang terasa lebih bagus tanpa adanya tombol-tombol yang memenuhi layar.

Smartphone ini bisa bertransformasi menjadi perangkat yang benar-benar diinginkan, caranya adalah dengan memasang Moto Mods. Istimewanya  lagi, untuk pasar Indonesia, Motorola menyematkan konten khas Indonesia, berupa boot animation, wallpaper dan nada dering.

Boot animation ini berupa komodo, ondel-ondel dan angklung. Sementara wallpaper berupa ilustrasi Batik, Borobudur, Gunung Bromo & Rinjani. Sedangkan nada dering berisi instrumen tradisional seperti angklung dan gamelan.

Harga dan Ketersediaan

Harga yang dibandrol pada smartphone ini adalah Rp 6.499.000 yang bisa dibeli di toko-toko ritel modern seperti Erafone, GagetGaleri.com, Megafon, Point 2000, Telesindo Shop dan Sentra Ponsel.

Pada periode 28 Juli – 13 Agustus, tersedia penawaran khusus untuk mendapatkan XtraPlay Kit, dengan nilai totao Rp 800 ribu dan cashback sampai 500 ribu. Selain itu tersedia juga paket data yang disediakan oleh Indosat, XL, Telkomsel, dan Smartfren. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Golr dan Grey.

(Visited 90 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.