Google Masih Pertahankan Tepi Layar yang Tebal Pada Pixel 2?

Netters, tak dipungkiri bahwa tepi layar pada Pixel dan Pixel XL yang diluncurkan tahun lalu berukuran cukup tebal. Dan tampaknya Google pun tetap akan mempertahankan ketebalan tepi layar tersebut pada Pixel 2. Dari bocoran foto yang muncul baru-baru ini tampak bahwa tepi bagian atas dan bawah smartphone tersebut masih sangat terlihat.

Spesifikasi Pixel 2

Smartphone andalan Google tahun ini memang jelas melawan tren dari layar nyaris tanpa tepi. Tetapi tak seperti tahun lalu, setidaknya pada smartphone kali ini terdapat speaker yang bertempat pada tepi bagian bawah. Speaker tersebut akan bekerja secara tandem dengan satu speaker di atas untuk membuat efek stereo.

Pada bagian belakang ada satu kamera tunggal yang lagi-lagi melawan tren. Namun kamera tersebut dikatakan dapat menghasilkan foto terbaik dari kamera tunggal, jadi jangan sedih bila tak ada pengaturan kamera ganda.

Baik Pixel 2 maupun Pixel XL 2 akan meminjam fitur bingkai yang bisa diremas dari HTC U11. Namun demikian HTC hanya akan memproduksi Pixel 2 saja, sementara XL 2akan diproduksi oleh LG. Kedua smartphone juga akan hadir tanpa jack headset 3,5 mm. Jadi tak bisa dibilang bahwa smartphone tak mengikuti tren sama sekali, karena toh turun mencampakkan jack headset.

Chipset yang diharapkan hadir pada smarphone ini adalah Qualcomm Snapdragon 835. Pixel XL 2 akan memiliki tepi layar lebih kecil jika dibandingkan pendahulunya, tak seperti Pixel 2.

Sebelumnya sempat muncul juga bocoran mengenai smartphone ini yang berasal dari produsen pembuat casing, Olixar.

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.