Philips S310X Baru Terpergok di Situs Sertifikasi Cina

Netters, Philips telah lama tak meluncurkan smartphone Android sejak akhir tahun 2015. Tetapi tampaknya hal ini segera berubah, suatu perangkat dengan nomor kode Philips S310X baru-baru ini lolos badan sertifikasi Cina, TENAA.

Spesifikasi Philips S310X

Pada umumnya ini merupakan pertanda perilisan dalam waktu dekat. Tetapi informasi yang telah dipublikasikan agak membingungkan. Tampaknya perangkat yang diterima oleh TENAA menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Padahal sistem operasi tersebut sudah cukup usang untuk perangkat yang masih belum diumumkan.

Selain itu ada juga masalah kecil dalam hal konfigurasi memori yang terdapat pada perangkat besutan perusahaan asal Belanda tersebut. Pada kolom RAM terbaca 1 GB, 2 GB, 3GB, sementara pada media penyimpanan tertulis 8 GB, 16 GB, 32 GB. Hal tersebut bisa menunjukkan tiga varian smartphone yang berbeda. Bisa juga kondisi bahwa Philips masih belum memutuskan konfigurasi mana yang akan digunakan dan masih menguji beberapa kemungkinan.

Sementara untuk spesifikasi lain sebagaimana dilaporkan oleh TENAA, smartphone tersebut akan memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Sumber daya smartphone akan mengandalkan baterai berkapasitas 2.000 mAh dan chipset dengan prosesor empat inti berkecepatan clock 1,25 GHz. Dari sisi fotografi terdapat kamera utama 8 MP di bagian belakang. Di bagian depan terdapat kamera 2 MP yang dapat digunakan untuk selfie. Kamera tersebut bisa juga dipakai untuk merekam video non-HD. Fitur tersebut menjadi isyarat lain bahwa perngkat tersebut memiliki sifat kelas bawah.

Namun demikian daftar pada sertifikasi tersebut juga menyinggung keberadaan slot micro SD untuk melapangkan kapasitas media penyimpanan hingga 32 GB. Dari segi koneksi, terdapat dukungan jaringan 4G LTE pada pita 38,39,40,1 dan 3, bahkan lengkap dengan VoLTE.

(Visited 42 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.