Begini Ilustrasi Google Pixel 2 Dalam Warna Warni Berbeda

Netters mungkin masih heran mengapa  Google Pixel 2 dan Pixel XL 2 memiliki pinggiran layar yang besar. Tetapi melihat kedua smartphone tersebut dengan jelas menggunakan gambar berbasis-CAD, masih bisa membuat terkagum-kagum. Setidaknya pada smartphone tersebut juga terdapat speaker stereo di bagian depan bukan?

Sejauh ini bocoran yang terlihat hanyalah versi Quite Black. Dugaannya akan ada warna Very Silver dan Really Blue. Ketiga warna tersebut memang merupakan warna-warna model Pixel pertama. Tentu saja Red Nexus 5 warnanya cukup keren.

Berikut adalah ilustrasi tampilan warna tersebut pada Google Pixel 2 dengan bagian depan berwarna putih atau hitam.

Perlu diingat bahwa warna-warna tersebut tak ada yang sudah resmi dikonfirmasi. Ini hanyalah sekedar karya dari seorang seniman. Bila masih ingin melepaskan imajinasi, mari tonton video konsep berikut yang menampilkan beberapa pilihan warna lain.

Bocoran Foto Google Pixel 2

Seorang pembocor informasi juga mengirim foto yang diduga sebagai Google Pixel 2. Tampak jelas bahwa ini merupaka unit pengembangan yang dini dengan seluruh stiker di bagian belakang. Tetapi itu bukanlah bagian yang menarik, ada panel kaca di bagian belakang yang kini lebih kecil.

Netters dapat melihat betapa melengkungnya kaca pada foto tersebut. Dan jika dilihat secara dekat, akan terlihat dua flash LED di sebelah kamera tunggal. Beberapa bocoran sebelumnya telah menampilkan autofokus Laser yang dirakit di bawah flash, tetapi hal tersebut sulit dilihat pada gambar ini.

Pemberi bocoran informasi ini mengatakan tidak ada jack headphone 3,5 mm. Tetapi smartphone tersebut memiliki speaker stereo di bagian depan. Saat digenggam, smartphone ini terasa lebih baik dari Pixel versi awal, ramping dan elegan.

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.