ZTE Blade Z Max Murah Meriah dengan Fitur Canggih Kelas Atas

Netters, perangkat misterius ZTE Z982 yang muncul di GFXBench minggu lalu kini resmi dirilis dengan nama ZTE Blade Z Max. Smartphone ini merupakan update dari Blade X Max yang dibekali kamera ganda di punggung ponsel. Fitur istimewa lain dari smartphone ini adalah layar 6 inci dengan resolusi Full HD. Dan tentu saja semuanya hadir dengan harga yang sangat rendah atau ramah di kantong.

Spesifikasi ZTE Blade Z Max

Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 435 besutan Qualcomm.  Konfgurasi memori yang mendukung kinerja smartphone terdiri dari RAM 2 GB dan media penyimpanan berkapasitas 32 GB. Jangan khawatir dengan kekurangan kapasitas media penyimpanan, sebab tersedia slot microSD yang bisa digunakan sampai 128 GB lagi.

Pengaturan kamera ganda menggunakan kamera 16 MP dan 2 MP yang dapat memberikan efek bokeh. Selain itu tersedia juga fitur-fitur bagua seperti time-lapse, mode panorama, dan mode manual. Di bagian depan terdapat kamera 8 MP untuk selfie yang dilengkapi dengan mode beauty untuk mempercantik dan memuluskan wajah.

Pada bagian belakang smartphone terdapat juga sensor sidik jari. Sebagai sumber daya, smartphone ini mengandalkan baterai 4.080 mAh yang dapat diisi melalui konektor USB-C.

Smartphone ini bisa jadi merupakan pengganti ZTE Zmax Pro yang diluncurkan tahun lalu. Harga smartphone ini adalah $129 atau setara dengan Rp 1,7 juta.

(Visited 290 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.