Lamborghini Mobile Luncurkan Smartphone Android Alpha-One

Netters, Lamborghini Mobile baru saja meluncurkan smartphone Android, yaitu Alpha-One. Menyandang brand mewah, harga smartphone ini pun dibandrol cukup fantastis, yaitu $2.450 atau setara Rp 32,7 juta. Smartphone tersebut dijual di toko-toko Harrod, Inggris, dan beberapa toko ritel di Uni Emirat Arab. Selain itu situs resmi perusahaan pun menjual smartphone tersebut.

Spesifikasi Alpha-One

Tak diragukan lagi, Alpha-One merupakan smartphone Android kelas atas. Layar smartphone tersebut berukuran 5,5 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi QHD. Dari sisi fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera 20 MP. Chipset yang digunakan adalah Snapdragon 820 yang didukung oleh RAM 4GB dan media penyimpanan internal 64 GB. Kapasitas media penyimpanan dapat diperbesar dengan menyisipkan kartu memori eksternal pada slot yang tersedia.

Hal yang menakjubkan pada sisi audio adalah smartphone ini dibekali oleh serangkaian speaker stereo. Speaker tersebut dibekali dengan teknologi DAC dan AMP, serta teknologi audio Dolby Atmos. Sistem operasi yang dijalankan pada smartphone adalah Android 7.0 Nougat.

Sumber daya smartphone tersebut mengandalkan baterai berkapasitas 3.250 mAh. Baterai tersebut telah didukung dengan teknologi Quick Charge 3.0 untuk pengisian daya dengan cepat. Namun charger dengan teknologi tersebut tak disertakan pada paket pembelian smartphone.

Sesuai dengan harga yang selangit, bagian belakang smartphone ini menggunakan kulit asli Italia di bagian belakang. Sementara di samping bingkai memakai logam cair. Selain itu tersedia juga casing yang terbuat dari kulit Italia pada paket smartphone ini.

Sebenarnya smartphone tersebut hasil rebranding dari Axon 7. Spesifikasi smartphone tersebut sama, demikian pula dengan keseluruhan struktur. Hal yang membedakan Axon 7 dengan Alpha-One adalah bahan-bahan yang dipakai untuk membuat smartphone tersebut. Tentu saja harga Axon 7 besutan ZTE lebih murah, hanya $400 atau setara Rp 5,3 juta dan sudah termasuk charger.

(Visited 93 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.