Honor V9 Play Dibekali dengan Chipset Kirin 659 dan RAM 4 GB

Netters, Honor diharapkan akan segera memperkenalkan smartphone Android kelas menengah hingga kelas atas besutannya pada awal September. Smartphone yang akan datang tersebut adalah Honor V9 Play. Beberapa waktu lalu smartphone tersebut sempat terpergok muncul di TENAA, badan regulasi Cina.

Produsen smartphone Cina tersebut mengkonfirmasi bahwa akan mengumumkan Honor V9 Play pada tanggal 6 September. Tanggal tersebut merupakan hari terakhir dari pameran perdagangan IFA 2017. Acara peluncuran akan diselenggarakan di Cina, dan smartphone tersebut akan secara eksklusif di Cina, setidaknya pada awalnya.

Spesifikasi dan Harga Honor V9 Play

Dari segi spesifikasi, smartphone ini cukup layak dimiliki, apalagi harganya hanya sekitar Rp 3 juta. Smartphone ini memnggunakan chipset Kirin 659. Kinerja smartphone tersebut akan didukung oleh RAM dengan kapasitas 4 GB. Dari segi fotografi, semartphone ini akan dibekali dengan kamera utama 12 MP di bagian belakang. Pada punggung ponsel tersebut juga terdapat sensor sidik jari yang berfungsi untuk membuka kunci pengamanan pada smartphone.

Informasi lebih rinci mengenai smartphone tersebut akan diungkapkan pada tanggal 6 September. Termasuk juga mengenai ketersediaan smartphone ini di luar Cina. Kira-kira akan masuk Indonesia tidak ya smartphone ini, dan apakah harganya setara dengan yang dijual di negara asalnya.

Yuk, mari tunggu saja kabar selanjutnya. Apakah Netters berminat membeli smartphone tersebut?

(Visited 67 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.