ZTE Resmi Umumkan Nubia Z17 Lite, Versi Ringan Nubia Z17

Netters, masih belum lama ini ZTE meluncurkan Nubia Z17 dengan fitur-fitur yang mengesankan. Keunggulan spesifikasi dari smartphone tersebut mencakup chipset andalan Snapdragon 835 besutan Qualcomm, QuickCharge 4.0 dan RAM berkapasitas 8 GB. Nah, kini perusahaan tersebut memutuskan untuk meluncurkan Nubia Z17 Lite, smartphone dengan bodi yang sama tetapi tanpa fitur-fitur canggih tersebut.

Spesifikasi Nubia Z17 Lite

Berbeda dengan versi standar pendahulunya, chipset yang digunakan smartphone ini adalah Snapdragon 653. Chipset tersebut memiliki prosesor delapan inti dan prosesor grafis Adreno 510. Tak tersedia pilihan konfigurasi memori selalin RAM 6 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB.

Seperti telah disinggung sebelumnya, bodi smartphone ini sama dengan Nubia Z17. Layar pada Nubia Z17 Lite ini berukuran 5,5 inci dengan desain edge-to-edge. Sumber daya smartphone mengandalkan baterai berkapasitas 3.200 mAh, tetapi hanya dapat diisi melalui QuickCharge 3.0. Di bagian belakang smartphone terdapat sensor sidik jari yang berfungsi untuk pengamanan pada informasi pribadi penggunanya.

Dari sisi fotografi, kamera utama smartphone pun mengalami perombakan. Berbeda dengan Nubia Z17 yang memiliki kamera ganda dengan sensor 12 MP + 23 MP. Maka pada smartphone ini digunakan dua kamera 13 MP yang keduanya memakai sensor IMX258 besutan Sony. Setidaknya ZTE tetap mempertahankan kamera 16 MP dengan bukaan lensa f/2,0 dan lensa sudut lebar 80 derajat di bagian depan.

Nubia Z17 Lite ini akan tersedia setelah tanggal 6 September. Harga yang dibandrol adalah CNY 2.499 atau setara dengan Rp 5 jutaan.

(Visited 112 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.