ZTE Blade A2S Hadir dengan Layar dan Memori Lebih Besar

Netters, pada pertengahan tahun 2016, ZTE mengungkapkan smartphone dengan harga terjangkau yang memakai prosesor delapan inti. Nah, kini ZTE meluncurkan penerus dari smartphone tersebut, yaitu ZTE Blade A2S dengan harga yang sama, yaitu CNY 700 atau setara Rp 1,4 juta di JD.com Cina. Kendati harganya sama, ada beberapa fitur yang ditingkat pada versi baru ini.

Spesifikasi ZTE Blade A2S

Ukuran layar Blade A2S lebih lebar, yaitu 5,2 inci, sedangkan smartphone sebelumnya memiliki layar berukuran 5 inci. Demikian juga dengan resolusi yang lebih tinggi, menjadi 1080 p dari 720 p.

Konfigurasi memori pun mengalami peningkatan kapasitas. Smartphone A2 sebelumnya memakai RAM 2 GB dan media penyimpanan berkapasitas 16 GB. Nah, pada Blade A2S ini kapasitas RAM menjadi 3 GB dan media penyimpanan 32 GB. Bila kapasitas tersebut masih kurang bisa ditambah dengna menyisipkan kartu microSD pada slot memori eksternal yang tersedia.

Selain layar dan memori, spesifikasi dari smartphone ini sama dengan pendahulunya. Bingkai smartphone menggunakan logam dan terdapat sensor sidik jari di punggung smarthone. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 2.540 mAh.

Dari segi fotografi, kamera pun tak berubah, dengan kamera utama 13 MP yang memiliki resolusi 1080 p. Sementara di bagian depan terdapat kamera 5 MP yang bisa digunakan untuk selfie. Chipset yang dipakai adalah MediaTek MT6753 dengan prosesor delapan inti yang memiliki kecepatan clock 1,3 GHz. Anehnya prosesor grafis yang dipakai ijustru lebih tua jika dibandingkan dengan smartphone sebelumnya.

Penjualan smartphone ini di JD.com akan dimulai besok, 8 September 2017.

(Visited 114 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.