Lenovo  K8 Plus, Smartphone dengan Kamera Ganda yang Ramah di Kantong

Netters, Lenovo telah meluncurkan smartphone dengan fitur pengaturan kamera ganda dengan harga yang terjangkau, yaitu Lenovo K8 Plus. Selain itu Lenovo juga meluncurkan Lenovo K8 yang lebih murah dengan menanggalkan fitur pengaturan kamera ganda.

Lenovo K8 Plus

Smartphone ini merupakan smartphone Lenovo termurah yang memiliki sistem pengaturan kamera ganda. Kamera utama 13 MP dilengkapi dengan kamera 5 MP untuk kedalaman gambar. Sehingga pengaturan kamera ganda tersebut dapat memberikan efek kedalaman lapangan yang dangkat pada obyek foto.

Chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio yang didukung pilihan RAM 3 GB atau 4 GB. Sementara media penyimpanan internal memiliki kapasitas 32 GB. Layar smartphone ini berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1080 p. Demi perlindungan pada layar, maka digunakan teknologi Corning Gorilla Glass 3 2,5D. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sayangnya sepertinya baterai ini belum didukung teknologi pengisian daya cepat.

Smartphone ini akan dibandrol dengan harga INR 10.999 di India, atau sekitar Rp 2,3 juta.

Lenovo K8

Seperti telah disinggung sebelumnya, smartphone ini lebih murah dibandingkan Lenovo K8 Plus. Smartphone ini memang belum dibekali dengan sistem pengaturan kamera ganda, namun memiliki kamera tunggal 13 MP di bagian belakang. Kamera tersebut memiliki fitur PDAF.

Chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio P20. Layar smartphone berukuran 5,2 inci dengan resolusi 720 p.

Kerennya, kedua smartphone tersebut sudah dibekali dengan stok Android 7.1.1. Mulai K8 Note, Lenovo memang membekali versi stok Android yang sama dengan yang digunakan pada perangkat Motorola. Ini berarti pengguna akan memperoleh versi Android yang masih polos dengan fitur dan aplikasi Lenovo yang minim.

(Visited 183 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply