Xiaomi Mi Note 3 Tampil dengan Kamera Ganda dan Snapdragon 660

Netters, sebagaimana telah diprediksi sebelumnya, Xiaomi Mi Note 3 diumumkan berbarengan dengan peluncuran Mi MIX 2.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 3

Smartphone ini memiliki spesifikasi sedikit di atas Mi 5X atau Mi A1. Chipset yang digunakan pada smartphone adalan Snapdragon 660 yang didukung dengan RAM 6 GB. Media penyimpanan smartphone ini terdiri dari dua pilihan kapasitas yaitu 64 GB atau 128 GB.

Kesamaan lain yang dimiliki smartphone ini dengan Mi 5X dan Mi 6 adalah fitur sistem pengaturan kamera ganda. Smartphone ini memiliki dua kamera 12 MP di bagian belakang. Satu kamera biasa dan satu lagi merupakan kamera telefoto 2x. Kamera belakane menawarkan Mode Portrait sementara di bagian depan terdapat kamera 16 MP yang memiliki fitur Adaptable AI Beautify. Fitur pada kamera depan tersebut dapat memperhalus kulit dan bahkan dapat mengubah bentuk wajah.

Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai berkapaistas 3.500 mAh yang didukung dengan teknologi pengisian daya Quick Charge 3.0.

Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan konfigurasi. Konfigurasi pertama menggunakan RAM 6 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB dalam warna hitam. Harga yang dibandrol pada smartphone dengan konfigurasi pertama tersebut adalah CNY 2.499 atau setara Rp 5 juta. Konfigurasi kedua dibekali RAM 6 GB dengan kapasitas media penyimpanan 128 GB dalam warna hitam. Harga yang dibandrol pada konfigurasi kedua adalah CNY 2.899 atau setara Rp 5,9 juta. Dan dengan harga CNY 2.999 atau setara Rp 6 juta bisa memperoleh model dengan RAM 6 GB dan media penyimpanan 128 GB dalam warna biru.

(Visited 225 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply