Vivo Mobile Indonesia Siap Hadirkan Vivo V7+ ke Indonesia

Netters, Vivo V7+ telah resmi diluncurkan di India dan akan dipasarkan di negara tersebut pada 15 September nanti. Nah, kabarnya smartphone tersebut pun akan segera hadir di Indonesia. Hal ini dapat diketahui juga dari akun media sosial Instagram dan Facebook Vivo Mobile Indonesia. Nama Vivo V7+ resmi diumumkan sebagai smartphone andalan terbaru Vivo seri V di Indonesia.

Vivo V7+ Akan Hadir di Indonesia

“Kabar mengenai V7+ yang akan diluncurkan Vivo Smartphone di Indonesia adalah benar. Saat ini merupakan momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi Vivo terbaru kepada konsumen di Indonesia. Kami bisa memastikan V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi,” ucap Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Keistimewaan Vivo V7+ terletak pada kamera selfie yang memiliki resolusi tinggi. Selain itu desain layarnya pun nyaris tanpa bingkai atau bezel-less. Vivo siap untuk menyajikan lebih banyak keterangan rinci dan kejutan yang berkenaan dengan V7+ dalam beberapa hari ke depan. “Konfirmasi teknologi yang diterapkan V7+ juga akan diumumkan pada akun resmi Vivo selama beberapa hari ke depan. Pantau saja akun resmi kami,” ucap Edy Kusuma.

Ketika dimintai keterangan mengenai tanggal peluncuran smartphone tersebut di Indonesia, sayangnya Edy belum mau mengungkapkan konfirmasi tambahan. Dia hanya mengatakan bahwa hal tersebut akan menjadi kejutan.

Bagi yang penasaran mengenai spesifikasi Vivo V7+ yang sudah diumumkan di India, bisa membacanya pada kabar di Neton.id sebelumnya.

(Visited 60 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply