Galaxy Note8 Dukung Produktivitas Tinggi dengan Berbagai Inovasi Baru

Netters, Galaxy Note 8 resmi diluncurkan di Indonesia hari ini, Senin (25/9/2017). Perangkat ini dijejali dengan berbagai inovasi teknologi dan kelengkapan pengalaman bari pengguna. Sehingga dapat dipakai melakukan berbagai hal yang lebih bermakna ketimbang sekedar smartphone.

Inovasi ini merupakan gabungan antara Infinity Display, S Pen dan kamera smartphone terbaik. Infinity Display menyajikan kenyamanan melakukan banyak hal secara bersamaan. Sedangkan kamera membebaskan pengguna untuk lebih banyak berkreasidengan konten visual.

Kehadiran Galaxy Note8 mendukung pengguna dalam menciptakan inovasi-inovasi baru sesuai dengan minat dan pekerjaan, sehingga memberi manfaat dan makna lebih. Fitur-fitur terbaik pada Galaxy Note 8 terinspirasi dari para pengguna setia Note. Infinity Display memungkinkan pengguna untuk memperoleh hiburan terbaik dan mendukung produktivitas tinggi.

Pengaturan kamera ganda dari Galaxy Note ini dilengkapi juga dengan Dual OIS, Dual Pixel dan 2x Optical Zoom. Sementara itu S Pen memungkinkan pengguna melakukan berbagai hal secara berbarengan dan menunjang produktivitas yang tinggi. Kinerja bisnis para pebisnis muda meningkat sampai 64% berkat memanfaatkan perangkat mobile mereka. Pertumbuhan ekonomi kreatif tanah air pun meningkat 7% per tahun selama beberapa tahun terakhir berkat dukungan smartphone.

Infinity Display Galaxy Note8

Layar phablet ini berukuran 6,3 inci dengan resolusi Quad HD+ dan teknologi Super AMOLED Infinity Displey. Lapangnya layar tersebut memungkinkan pengguna melihat lebih banyak sehingga tak perlu repot scrolling. Selain itu terdapat juga fitur Multi Window untuk melakukan berbagai hal, maka multitasking pun makin mudah dengan Apps Pair yang menampilkan pasangan aplikasi di Edge panel. Kedua aplikasi mudah dijalankan dengan serentak, misalnya menjelajahi konten media sosial sambil mengetik pesan. Bisa juga digunakan untuk membaca berita sambil mebuat catatan.

Sistem Pengaturan Kamera Ganda

Galaxy Note8 sudah menggunakan sistem pengaturan kamera ganda 12 MP. Samsung merupakan yang pertama mempunya kamera Dual OIS dan Dual Pixel pada fitur kedua kamera wide-angle. Sementara itu lensa tele dilengkapi dengan 2x optical zoom di setiap lensa. Sehingga kualitas foto atau video menjadi lebih tajam.

Hasil jepretan foto seperti layaknya profesional berkat keberadaan fitur Live Focus, aspirasi pengguna pun menjadi ditunjang untuk berinovasi dalam bercerita. Pengguna juga dapat menggunakan efek bokeh pada mode preview atau setelah pengambilan foto.

Kedua kamera belakang bisa membidik dan menghasilkan dua gambar sekaligus dengan mode Dual Capture. Hasilnya berupa foto close up dari lensa tele dan foto seluruh latar foto dengan lensa sudut lebar. Sensor dual pixel dengan rapid autofokus pada lensa sudut lebar memungkinkan mengambil gambar lebih tajam dan jernih walau pencahayaan kurang. Selain itu ada juga Smart Auto Focus 8 MP untuk foto selfie dan video chat lebih tajam.

S Pen

Perangkat ini dapat membantu menuangkan segala hal lebih cepat dengan menulis pada S Note. S Pen hadir dengan ujung lebih tipis dan lebih peka pada tekanan. Berbagai fitur baru juga bisa membantu pengguna mengekspresikan diri dengan cara yang diberikan oleh stylus smartphone lain.

Kebebasan berkreasi saat berkomunikasi dengan pesan instan pun bisa dilakukan dengan fitur Live Message. Sehingga pesan pun lebih interaktif dan personal. Animasi gambar atau teks bisa dengan mudah dibagi secara lintas platform yang kompatibel dengan format GIF.

Penjualan Samsung Galaxy Note 8

Demikianlah beberapa  fitur andalan dari Samsung Galaxy Note8. Perangkat ini hadir juga dalam edisi khusus sebanyak delapan unit yang dirancang oleh Denny Wirawan, Mochtar Sarman, Rinaldy A. Yunardi dan Nyoman Nuarta. Kedelapan unit tersebut dijual secara lelang di berbagai kegiatan, salah satunya adalah secara online di blibli.com pada 18 Oktober 2017. Seluruh hasil lelang tersebut akan didonasikan.

Selain itu Samsung juga mengadakan penjualan perdana di beberapa kota. Beberapa lokasi penjualan terdapat di Lotte Shopping Avenue, Jakarta dan Pakuwon Mall, Surabaya pada 29 September 2017. Perangkat ini tersedia dalam pilihan warna Maple Gold, Midnight Black dan Orchid Grey. Harga yang dibandrol pada perangkat ni adalah Rp 12.999.000. Namun tersedia penawaran menarik dengan TUMI leather case dengan cashback sampai Rp 800 ribu.

(Visited 69 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.