Smartfren Andromax A2 Smartphone 4G LTE di bawah Rp 1 Juta

Netters, Smartfren kembali menghadirkan smartphone 4G LTE dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan di bawah Rp 1 juta. Smartphone Andromax A2 ini merupakan penerus dari seri sebelumnya dengan penyempurnaan sesuai dengan survey pengguna smartphone sebelumnya. Dengan demikian smartphone ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pengguna layanan 4G LTE.

“Smartphone Andromax A merupakan smartphone terlaris dari seri Andromax, maka diluncurkanlah Andromax 2.  Kapasitas baterai smartphone ini lebih besar sehingga dapat bertahan lama. Dengan demikian pengguna dapat terus menikmati jaringan 4G LTE Advanced Smartfren,” ucap Hartadi Novianto, Division Head Sourcing and Management PT. Smartfren Telecom.

Spesifikasi Andromax A2

Prosesor smartphone ini terdiri dari empat inti dengan kecepatan clock 1,3 GHz. Konfigurasi memori untuk mendukung kinerja terdiri dari RAM 1 GB dan media penyimpanan internal 8 GB. Layar smartphone berukuran 4,5 inci yang menampilkan sistem operasi Android 7 Nougat. Seperti telah disinggung sebelumnya, kapasitas baterai smartphone ini cukup besar, yaitu 4.000 mAh yang mampu bertahan sampai 48 jam. Kerennya baterai ini sudah didukung teknologi fast charging yang mampu mengisi  daya dengan cepat.

Dari segi fotografi, di bagian belakang dan depan smartphone terdapat kamera 5 MP. Kamera utama di bagian belakang memiliki fitur auto fokus dan didamping lampu flash LED untuk membantu pencahayaan. Sementara di bagian depan terdapat kamera untuk selfie yang memiliki sudut lebar dan juga lampu flash LED. Berbagai fitur canggih yang biasa ada pada smartphone di atas satu jutaan pun sudah dilengkapi pada smartphone ini.

Fitur-fitur kamera ini mencakup beautify, smile shutter dan vgesture, serta pengaturan foto secara manual sesuai selera pengguna. Kemampuan merekam video mencakup slow motion, time-lapse dan GIF shot dengan resolusi tinggi atau high definition.

Harga yang dibandrol pada smartphone adalah Rp 849 ribu dan sudah termasuk bonus kuota data 8 GB. Pelanggan akan secara otomatis terdaftar program gratis internet selama setahun jika melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 60 ribu.

(Visited 249 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.