Oppo Siap Luncurkan F5 di Indonesia, Kapan?

Netters, Oppo Indonesia telah menyebarkan undangan resmi acara grand launching produk terbarunya, Oppo F5. Acara tersebut akan diadakan pada 13 November 2017 di Jakarta. Sebagai perangkat Selfie Expert, kali ini Oppo menghadirkan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (A.I.) Beauty Recognition Technology.

Spesifikasi Oppo F5

Smartphone tersebut akan hadir dengan layar full screen FHD+ dengan rasio 18:9. Resolusi yang diusung layar tersebut sangat tinggi, yaitu 2160 x 1080 piksel. Namun kelapangan layar F5 ini tak membuat bodi smartphone menjadi bongsor. Smartphone ini tetap nyaman digenggam dengan satu tangan.

Seperti telah disinggung sebelumnya, kamera smartphone ini mengusung teknologi A.I. Beauty Recognition. Sehingga memperkuat posisi Oppo sebagai Selfie Expert & Leader. Teknologi A.I. Beauty Recognition ini mampu menganalisa dan mengenali subyek foto secara rinci. Identifikasi tersebut berupa jenis kelamin, usia, warna dan jenis kulit, serta perhitungan kondisi cahaya sekitar. Data tersebut akan dihubungkan dengan database foto global sebagai referensi hasil selfie.

Kecerdasan buatan akan melakukan perhitungan dan penelusuran database, dan menghasilkan foto yang begitu nyata dan tampak alami. Teknologi A.I. Beauty Recognition akan memindai 200 titik pada wajah. Fitur tersebut akan mengenali setiap detil keunikan wajah subyek seperti bentuk dagu atau pun lekuk pipi.

Layaknya jajaran seri selfie expert sebelumnya, Oppo akan mengusung beberapa varian smartphone F5. Pada acara peluncuran yang diselenggarakan 13 November 2017 nanti, Oppo juga akan memperkenalkan persona “Selfie Expert”.

 

(Visited 75 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.