Archos Luncurkan Diamond Omega yang Mengusung Layar Tanpa Bezel 18:9

Netters, awal tahun ini Archos meluncurkan dua smartphone yang tampilannya begitu mirip dengan perangkat nubia besutan ZTE. Nah, kini perangkat baru pun muncul pada situs perusahaan Perancis itu, dan lagi-lagi tampilannya mirip dengan nubia Z17S yang baru diluncurkan. Smartphone tersebut hadir dengan nama Diamond Omega.

Spesifikasi Archos Diamond Omega

Smartphone ini hadir dengan layar tanpa bezel yang memiliki rasio dan dua kamera yang menghadap ke depan. Begitu mirip dengan nubia Z17S yang diumumkan baru-baru ini.

Chipset yang dipakai adalah Snapdragon 835 yang didukung oleh RAM 8 GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Sayangnya tak ada slot micro SD untuk menambah ruang penyimpanan smartphone tersebut. Sistem operasi yang dijalankan pada smartphone ini adalah Android 7.1 Nougat.

Ukuran layar smartphone 5,73 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel. Sistem pengaturan kamera ganda yang terletak di belakang menggunakan kamera dengan resolusi 23 MP + 12 MP. Resolusi kamera utama adalah 12 MP dengan bukaan lensa f/1.8, sementara kamera lainnya memiliki bukaan lensa f/2.0 dan zoom 2x. Di bagian depan terdapat kamera ganda yang masing-masing memiliki resolusi 5 MP dan bisa memberikan efek bokeh.

Sumber daya smartphone mengandalkan baterai berkapasitas 3.100 mAh yang pengisian dayanya dilakukan melalui port USB tipe-C. Sensor sidik jari terdapat di bagian belakang dan jack audio 3,5 mm terletak di sisi bawah. Smartphone tersedia dalam pilihan hitam atau biru di Eropa. Harga yang dibandrol adalah €499.99 atau setara dengan Rp 7,9 juta.

(Visited 174 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.