Huawei Garap Ponsel Lipat untuk Diluncurkan Tahun Depan?

Netters, pada peluncuran Mate 10, Mate 10 Pro dan Mate 10 Porsche Design, ada informasi lain yang diungkap Richard Yu. CEO consumer business group Huawei tersebut mengungkapkan pada wawancara dengan CNET bahwa sedang mengerjakan ponsel lipat.

Ternyata bukan hanya Samsung dan LG saja perusahaan yang sedang menggarap smartphone lipat saat ini. Jadi kemungkinan nantinya ZTE Axon M tak sendirian melenggang sebagai smartphone dengan layar lipat.

Rencana Huawei Garap Ponsel Lipat

Richard Yu mengatakan bahwa Huawei sedang mengerjakan purwarupa perangkat ponsel lipat. Perusahaan Cina tersebut tidak akan meluncurkan perangkat tersebut pada tahun 2017. Namun demikian kemungkinan smartphone lipat ini baru diluncurkan perdana tahun depan. Samsung pun kemungkinan akan meluncurkan Galaxy X, smartphone lipat besutannya.

Huawei sedang menantikan teknologi layar fleksibel yang lebih baik. Perusahaan Cina tersebut juga ingin membuat desain mekanikal yang lebih baik dibandingkan yang sudah dimiliki saat ini. “Kami memiliki dua layar, tetapi kami masih memiliki celah kecil. Ini bukan hal yang baik, dan kami harus menyingkirkan celat tersebut,” ucap Yu pada wawancara tersebut.

CEO Huawei ini tetap optimistik terhadap masa depan perusahaannya. Yu yakin bahwa Huawei akan menjadi produsen smartphone nomor 1 di dunia. CEO tersebut yakin bahwa di masa depan Huawei akan mengalahkan Samsung dan Apple dalam prosesnya.

(Visited 86 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.