Mau Oppo F5 Gratis? Yuk Ikutan Selfie Battle

Netters, kendati Oppo F5 belum resmi diluncurkan di Indonesia, tetapi antusiasme para penggemar Oppo cukup tinggi. Nah, bagi yang ingin memiliki smartphone keren ini secara gratis, bisa mengikuti aktivitas online yang diselenggarakan oleh Oppo.  Pada kompetsisi Selfie Battle ini, Oppo menyediakan hadiah berupa 6 unit Oppo F5 yang bisa dimiliki secara gratis.

Kompetisi Selfie Battle

Oppo Indonesia menyelenggarakan aktivitas online Selfie Battle ini mulai 23 Oktober 2017 hingga 5 November 2017. Konsumen diajak untuk memilih preferensi selfie yang diwakili dua anggota selfie expert, Raline Shah (#SelfieDepan) dan Chelsea Islan (#SelfieSamping).

Bagi yang ingin ikut serta, cukup unggah foto selfie dengan caption alasan lebih percaya diri berpose #SelfieDepan atau #SelfieSamping. Peserta juga wajib mencantumkan tagar #OPPOF5 dan #OppoSelfieBattle pada setiap foto yang diunggah. Tentu saja disertai juga dengan tagar pose selfie yang dipilih.

Selain hadiah unit Oppo F5, tersedia juga merchandise eksklusif untuk 20 orang pemenang. Informasi lengkap tentang Selfie Battle ini dapat diakses di http://f5.oppomobile.id/selfiebattle. Sementara itu cara untuk ikut serta kompetisi Selfie Battle ini bisa dilihat di http://f5.oppomobile.id/selfiebattle/caraikutan.php.

Spesifikasi Oppo F5

Peluncuran resmi smartphone ini akan diselenggarakan di Jakarta pada 13 November 2017. Kabarnya smartphone ini akan dibekali layar berukuran 6 inci tanpa bingkai dengan resolusi 2160 x 1080 piksel FHD+. Layar tersebut dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Dari sisi fotografi smartphone ini dibekali kamera depan 20 MP dengan bukaan lensa f/2.0 dengan fitur Beauty Recognition. Smartphone juga disertai dengan slot triple card untuk menyisipkan memori eksternal sampai 256 GB. Pilihan warna yang tersedia adalah hitam, merah dan gold.

(Visited 131 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.