Siap Diumumkan 16 November, Apa Saja Fitur OnePlus 5T?

Netters, kendati banyak vendor smartphone mencampakkan jack headphone 3,5 mm, OnePlus 5T akan tetap dibekali fitur tersebut seperti pendahulunya. Hal tersebut dikonfirmasi pada teaser OnePlus terkini yang memperlihatkan seluruh smartphone OnPlus tergeletak dengan jack headphone menghadap depan.

OnePlus Ungkap Teaser Mengenai OnePlus 5T

Baru-baru ini OnePlus memang mulai memberikan bocoran smartphone 5T andalannya dengan menampilkan bagian dari desain smartphone tersebut. Selain itu juga memperlihatkan contoh foto yang diambil dengan kamera 20 MP + 20 MP dan foto dengan Mode Portrait.

Tampaknya bocoran demi bocoran akan lebih banyak dimunculkan menjelang pengumuman tanggal 16 November nanti. Setiap kali akan meluncurkan smartphone terbarunya, OnePlus memang senang memberikan bocoran.

Sebelumnya vendor tersebut juga mengungkapkan nama penerur OnePlus 5 yang diluncurkan pada bulan Juni. Jika dugaannya adalah OnePlus 5T atau OnePlus 6, tampaknya OnePlus memilih nama yang pertama. Perusahaan tersebut juga memberikan bocoran nama melalui cuitan di Twitter yang menampilkan lima cangkir the (T). Sehingga dapat disimpulkan bahwa nama smartphone tersebut adalah OnePlus 5T.

Kabarnya smartphone ini akan memiliki layar dengan bezel samping yang begitu tipis. Bagian atas bezel tampak lebih kecil dari model yang ada saat ini, namun tidak setipis bezel pada Galaxy S8 atau LG V30. Layar pada smartphone akan mengusung resolusi 1080 x 2160 piksel, jadi masih belum menerapkan QHD.

Kisaran harga yang akan dibandrol pada smartphone ini adalah sekitar Rp 7,5 juta sampai Rp 8,8 juta tergantung dari pilihan memori yang menyertai. Kemungkinan konfigurasi memori yang tersedia adalah RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 64 GB atau RAM 8 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB.

(Visited 51 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.