Xiaomi Gandeng JD.id Jual Redmi Note 5A Secara Eksklusif

Netters, Xiaomi resmi menghadirkan Redmi Note 5A di Indonesia. Smartphone ini menggabungkan desain hebat dan kinerja yang sangat baik. Demi menghadirkan banyak produk inovatif di Indonesia, Xiaomi bekerja sama dengan mitra lokal sesuai dengan visi “inovasi untuk semua orang”.

Xiaomi dan JD.id bekerjasama untuk secara eksklusif menjual Redmi Note 5A. Penjualan juga dilakukan secara offline mulai 9 November 2017 di Autorized Mi Store.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5A

Smartphone ini memiliki tiga slot kartu. Sehingga bisa digunakan dua SIM card sekaligus dan tetap bisa menambah memori eksternal dengan menyisipkan micro SD sampai 128 GB. Dengan demikian bisa memakai nomor pribadi dan nomor khusus untuk bekerja secara sekaligus.

Layar smartphone berukuran 5,5 inci dengan desain lengkung dan dilapisi Corning Gorilla Glass yang melindungi dari goresan. Sehingga aman dibawa ke mana pun.

Dari segi fotografi, smartphone ini dibekali kamera 13 MP dengan bukaan lensa f/2.2 dan fitur Phase detection autofocus (PDAF). Fitur PDAF ini memiliki kecepatan fokus tinggi, hanya 0,03 detik saja untuk menghasilkan foto yang tajam. Sehingga tak akan ketinggalan momen yang berharga.

Demi menghasikan foto selfie yang memukau, smartphone ini juga disertai dengan fitur Smart and Pro Beautify untuk meningkatkan kualitas gambar. Sehingga dihasilkan foto terbaik dengan reproduksi warna alami.

Layaknya smartphone besutan Xiaomi lainnya, harga yang bersaing walau dipersenjatai dengan perangkat keras yang canggih. Smartphone ini dijual di JD.id mulai 9 November melalui program flash sale dengan pendaftaran mulai 1 November sampai 8 November. Harga yang dibandrol pada smartphone tersebut adalah Rp 1.499.000.

(Visited 139 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.