Vivo V7 Siap Meluncur dengan Desain Tanpa Bezel

Netters, September lalu Vivo V7+ telah meluncur, dan dalam waktu dekat varian dari smartphone terbaru tersebut akan segera meluncur di Indonesia. Kabarnya smartphone tersebut bernama Vivo V7.

Bocoran Desain Vivo V7

Pada akun Droidlime d Instagram, tampak foto siluet dan foto sebagian bodi Vivo V7. Dari foto tersebut tampak desain layar lengkung dan nyaris tanpa bezel. Bodi smartphone tersebut kabarnya lebih nyaman digenggam dengan ukuran yang lebih ramping.

Tampaknya vivo memang akan terus mengangkat konsep layar FullView yang menjadi ciri khasnya. Smartphone ini juga akan dibekali dengan Mode Game sehingga bermain game pun jadi lebih bebas tanpa gangguan. Seperti pendahulunya, kamera depan yang diusung oleh smartphone ini tetap memiliki resolusi 24 MP. Demikian juga dengan kamera belakang yang mempunyai resolusi 16 MP.

Sebagai bagian dari Selfie series, tentu saja kamera depan smartphone ini akan menyajikan foto yang jernih, tajam dan alami. Kamera depan juga masih tetap menawarkan Portrait Mode untuk hasil foto layaknya menggunakan kamera profesional.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram pemerhati gadget @BestIndoTech dan @Infia Tech, smartphone tersebut akan diluncurkan November ini. Kemungkinan harga smartphone ini berbeda dengan pendahulunya, V7+. Kendati akan dibekali dengan tambahan fitur, bisa jadi harga yang ditawarkan justru lebih terjangkau dari pendahulunya.

Tentu saja menjelang peluncuran smartphone ini akan ada lebih banyak informasi yang diungkapkan hingga tibanya waktu peluncuran.

(Visited 137 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.