Analis Prediksi Apple Luncurkan Dua iPhone dengan Layar OLED Pada 2018

Netters, Apple telah meluncurkan iPhone X, dan kini telah menyiapkan smartphone andalan untuk tahun depan. Menurut analis KGI, Ming-Chi Kuo, perusahaan asal Cupertino ini sedang menyiapkan dua smartphone dengan layar OLED untuk tahun 2018. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa smartphone tersebut kemungkinan akan kembali menggunakan bingkai baja tahan karat untuk meningkatkan kualitas transmisi data.

Saat ini iPhone memiliki bingkai baja di sekitar tepi dengan band antena yang membaginya menjadi empat. Jika prediksi ini akurat, kemungkinan akan ada tampilan baru dari casing smartphone tersebut.

iPhone dengan Layar OLED

Sekarang ini hanya iPhone X yang hadir dengan layar OLED, sedangkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus masing menggunakan LCD. Berdasarkan informasi sebelumnya, layar tersebut kemungkinan akan diproduksi sendiri oleh Apple. Kemungkinan besar dua perangkat baru tersebut akan hadir dalam versi standar dan ukuran plus.

KGI berharap Apple akan sepenuhnya menyingkirkan fitur Touch ID dan menggantikannya dengan Face ID tahun depan. Selain itu akan ada perangkat iPad Pro yang akan hadir pada musim semi. Satu fitur yang tak akan tampil pada perangkat tersebut adalah kamera True Depth pada pengaturan kamera ganda di bagian belakang.

Tentu menjadi pertanyaan, akan kah ada versi baru dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus dengan kisaran harga saat ini. Apakah iPhone X kedua dan versi Plus smartphone tersebut akan hanya menjadi iPhone baru yang diluncurkan tahun depan dengan harga yang berbeda? Mari nantikan saja tahun depan.

(Visited 51 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.