Sambut Film Justice League, Haier Luncurkan Smartphone Edisi Khusus Justice League

Netters, menyambut penayangan film Justice League pertengahan November ini, Haier Mobile hadirkan smartphone edisi khusus bertema Justice League. Penggemar Superhero DC Comics kini bisa memilih tema salah satu anggota Justice League pada smartphone Haier G7 dan Haier L7.

“Kehadiran dua tipe smartphone ini tak sekedar memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat Indonesia. Tetapi juga bisa menjadi barang koleksi penggemar DC Comics dan Justice League,” ucap Bobby Ivan, Division Manager PT. Datascrip.

Sesuai tema masing-masing superhero, desain Haier G7 tersedia dalam enam pilihan yaitu Batman, Aquaman, Cyborg, Wonder Woman, The Flash dan Superman. Sementara itu pada Haier L7 desain cover menggunakan tema logo Justice League. Ketujuh smartphone tersebut tentu cocok dikoleksi penggemar berat DC Comics dan Justice League.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan Haier Mobile yang menghadirkan smartphone bertema Justice League. Kehadiran smartphone edisi khusus Justice League ini tentu dapat menyemarakkan film Justice League. Kami yakin film tersebut bisa dinikmati seluruh generasi dan segmen,” ucap Danny Ang, Senior Manager Licensing Agent for Warner Bros. Pictures in Indonesia.

Spesifikasi Haier G7

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci sehingga ringkas untuk dibawa dan disimpan dalam kantong. Dengan teknologi High Definition tampilan pada layar nyaman di mata dengan visual yang menarik. Sumber daya smartphone mengandalkan baterai dengan kapasitas cukup besar yang bisa diandalkan untuk digunakan sepanjang hari.

Dapur pacu Haier G7 mengandalkan prosesor empat inti 64-bit yang didukung RAM 2 GB. Media penyimpanan internal smartphone memiliki kapasitas 16 GB, jika masih kurang tersedia slot untuk menyisipkan memori eksternal. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow.

Harga yang dibandrol pada Haier G7 edisi khusus Justice League ini Rp 1.499.000. Hanya selisih Rp 350 ribu dari Haier G7 versi standar dengan pilihan warna warni ceria yang dibandrol Rp 1.149.000.

Spesifikasi Haier L7

Chipset smartphone ini menggunakan Snapdragon 430 dengan prosesor delapan inti 64-bit ARM Cortex A53 yang kinerjanya didukung RAM 3 GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 7.1 Nougat. Ukuran layar Haier L7 sedikit lebih besar dari Haier G7, yaitu 5,5 inci.

Haier L7 memiliki kemampuan untuk digunakan secara multitasking kegiatan sehari-hari. Layaknya smartphone masa kini, tentu smartphone ini juga sudah didukung jaringan 4G. Sehingga bisa digunakan untuk menikmati koneksi data cepat yang disediakan oleh operator.

Sumber daya baterai mengandalkan baterai berkapasitas besar dengan fitur pengisian daya baterai yang cepat, Super Fast Charging 3.0.

Harga yang dibandrol pada Haier L7 edisi khusus Justice League ini adalah Rp 2.449.000. Seperti halnya pada tipe Haier G7, harga smartphone tersebut selisih Rp 350 ribu dari versi standar. Pada Haier L7 varian warna Gold dan Black, harga yang dibandrol adalah Rp 2.099.000.

Penjualan Haier G7 dan Haier L7 Edisi Khusus Justice League

Pre-order smartphone ini sudah dibuka di beberapa e-commerce seperti Datascrip.co.id, Blibli, Dinomarket, Elevenia, JD.id, Lazada dan Shopee. Tersedia garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan jaminan bebas biaya bila ada kerusakan pabrikan.

Jangan khawatir bila terjadi kerusakan, karena Haier Mobile memiliki 16 service center di Indonesia. Selain itu bekerjasama juga dengan Datascrip Service Center di 13 cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Layanan purna jual yang ditawarkan adalah “same day service” atau komitmen untuk perbaikan di hari yang sama.

Film Justice League sendiri mulai ditayangkan secara umum pada Rabu, 15 November 2017 ini.

(Endah)

(Visited 187 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.