Samsung Siapkan Galaxy Note8 Bertema Star Wars?

Netters, Samsung telah membuat smartphone dengan tema superhero, dan kini kemungkinan Galaxy Note8 akan melebarkan sayap ke luar angkasa. Robot BB-8 telah menjadi cameo pada bahan promosi yang fokus pada pembaruan yang akan datang pada asisten kecerdasan buatan Bixby. Jadi siap-siap akan kehadiran smartphone Samsung dengan tema Star Wars.

Sebelum Netters terlalu senang, tampaknya pada smartphone ini tak dilakukan modifikasi dalam segala cara. Tak ada logo Batman, tak ada skema warna Avengers. Paling banter pembaruan tersebut hanya berupa tema.

Smartphone dengan Tema Star Wars

Minggu lalu ada smartphone dengan tema Star Wars lain, yaitu OnePlus 5T. Tampaknya smartphone tersebut merupakan pilihan yang populer. Namun mestinya Netters harus menanti kedua smartphone tersebut sampai penayangan perdana The Last Jedi di bioskop. Secara internasional sebagian besar negara mendapat jadwal penayangan film Star Wars tersebut pada 15 Desember 2017. Tentu saja penantian tersebut juga dengan mempertimbangkan jika perangkat tersebut memang benar-benar ada.

Samsung memang membuat robot vacuum dengan skin strom trooper dan bahkan Darth Vader. Jadi mengapa tidak memberlakukannya juga untuk Galaxy Note8?

Jika memang Samsung akan menghadirkan phablet andalannya tersebut dengan tema Star Wars, kira-kira berapa lama ya sampai Indonesia? Apakah Netters tertarik untuk membelinya?

(Visited 80 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.