Samsung Luncurkan Galaxy S8+ Edisi Khusus SMARTgirl

Netters, Samsung meluncurkan pilihan warna baru untuk Galaxy S8, dan kini Galaxy S8+ pun menjadi sorotan. Samsung Divisi Spanyol meluncurkan versi edisi terbatas SMARTgirl yang pada dasarnya mengemas smartphone biasa dalam warna Rose Pink dan casing dengan ukiran Swarovski.

Spesifikasi Galaxy S8+ Edisi Khusus SMARTgirl

Smartphone yang menyandang nama Samsung Galaxy S8+ Edisi Terbatas SMARTgirl ini diperkenalkan oleh aktris Spanyol dan model terkenal Paula Echevarria. Bagian dalam smartphone tersebut tak berbeda dengan versi Galaxy S8+ lainnya. Chipset yang dipakai adalah Exynos 8895, dengan kamera 12 MP DualPixel, sensor iris dan Infinity Display.

Samsung Galaxy S8+ edisi khusus ini dapat dibeli dari situs resmi Samsung atau pada pusat penjualan Orange di Madrid. Harga yang dibandrol pada perangkat ini adalah €949 atau setara Rp 15,2 juta. Jumlah yang tersedia untuk dijual hanya 7 ribu unit saja.

Keistimewaan dari perangkat ini adalah kamera selfie dengan fitur Smart Auto Focus yang dapat mengenali wajah. Sehingga ketika berfoto menggunakan tangan atau dengan monopod, semua yang masuk di dalam foto akan fokus. Selain itu peningkatan pemrosesan gambar multiframe akan menjaga hasil selfie tetap tajam dan jelas.

Desain smartphone memiliki lengkungan yang halus sehingga nyaman digenggam. Spesifikasi lain yang ada pada smartphone ini mencakup sensor sidik jari, pengisian daya secara nirkabel. perekaman video dalam format HD, layar dengan resolusi HD dan anti air.

(Visited 55 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.