OnePlus 5T Edisi Terbatas Star Wars Siap Dijual 15 Desember

Netters, OnePlus 5T Edisi Terbatas Star Wars telah sedikit diungkapkan pada ajang Comic Con di India. Saat itu OnePlus hanya memberikan teaser kecil tanpa disertai informasi lebih lanjut.

Nah kini sudah dapat dikonfirmasi bahwa smartphone besutan produsen asal Cina tersebut akan dijual 15 Desember di India. Penjualan tersebut akan dilakukan di Amazon India, toko online OnePlus dan zona pengalaman offline di Bengaluru dan Noida, India. Smartphone tersebut memang akan tersedia secara eksklusif di India untuk merayakan ulang tahun OnePlus di India.

Demi merayakan peluncuran tersebut, OnePlus mengadakan acara di Mumbai pada 14 Desember, tepatnya di Carnival Cinemas Wadala. Pada penggemar smartphone ini atau pun penggemar Star Wars yang ingin menghadiri acara tersebut dapat membeli tiket masuk. Tiket tersebut dijual seharga INR 999 atau setara Rp 210 ribu. Penjualan tiket dilakukan mulai 7 Desember pukul 10 pagi di Paytm. Bagi yang menghadiri acara tersebut juga akan memperoleh T-Shirt Star Wars resmi dan tas laptop Star Wars OnePlus. Selain itu juga ada zona pengalaman setelah acara peluncuran OnePlus Edisi Terbatas Star Wars ini berlangsung.

Spesifikasi OnePlus 5T

Smartphone andalan OnePlus tersebut dibekali dengan chipset Snapdragon 835 yang memiliki prosesor delapan inti. Empat prosesor Kryo memiliki kecepatan 2,45 GHz dan empat prosesor Kryo sisanya berkecepatan 1,9 GGz. Dari segi grafis, tersedia prosesor grafis Adreno 540. Tampilan cemerlang grafis tersebut ditampilkan pada layar berukuran 6,01 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi 1080 x 2160 piksel.

Sistem operasi yang digunakan adalah Android 7.1.1 Nougat. Dari segi  grafis, terdapat kamera ganda 16 MP + 20 MP, selain itu tersedia juga kamera tambahan 16 MP untuk selfie.

 

(Visited 17 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply