Usung Spesifikasi Lebih Tinggi, LG V30 Plus Siap Hadir di Indonesia

Netters, LG Mobile Communications Indonesia telah mengkonfirmasi akan menghadirkan LG V30 Plus yang merupakan varian dari LG V30. Kata Plus pada smartphone tersebut menawarkan memori yang lebih besar, yaitu RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB.

“Kinerja LG V30 Plus lebih tinggi berkat dukungan spesifikasi yang lebih tinggi. Sehingga dapat memenuhi kebutuhan menciptakan konten berkualitas layaknya profesional dengan mudah,” ucap Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Spesifikasi LG V30 Plus

Smartphone ini memiliki rasio layar terhadap bodi sebesar 81%. Di Indonesia, tersedia dua pilihan warna smartphone, yaitu Aurora Black dan Cloud Silver yang terlihat pada pelapis bagian belakang. Smartphone ini tampil elegan dalam kedua pilihan warna tersebut degan ketebalan bodi hanya 7,3 mm dan bobot 158 gram.

Hadir sebagai varian lebih tinggi, LG V30 Plus mengemban ambisi sama menjadi standar baru evolusi smartphone dengan kemampuan videografi premium. Bahan kaca digunakan pada lensa kamera menggantikan bahan plastik dan memiliki bukaan lensa f/1.6.

LG V30 Plus juga hadir sebagai smartphone dengan layar OLED FullVision pertama di dunia. “Perpaduan berbagai fitur pendukung dan berbagai inovasi menjadikan smartphone ini mudah membuat konten video kualitas tinggi,” lanjut Heegyun.

Kecanggihan audio smartphone pun tak kalah dengan 32-bit HiFi Quad DAC. Perusahaan teknologi asal Korea ini juga berkolaborasi dengan B&O Play dalam menggarap tata audio. Kualitas rekam audio pun ditingkatkan dengan perangkat receiver yang merangkap mikrofon dengan kemampuan menangkap bentang suara lebih luas.

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga yang dibandrol pada smartphone ini. Namun masa pre order smartphone ini tak jauh jaraknya dengan Hari Belanja Online Nasional.

(Visited 63 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply