Jajaran Lengkap Oppo Seri F5, Resmi Merambah Pasar Indonesia

Netters, OPPO F5 telah resmi meluncur di Indonesia pada 13 November, di saat yang bersamaan F5 6 GB pun memasuki masa pre-order. Namun pre-order tersebut telah dihentikan lebih cepat bertepatan dengan penyelenggaraan acara F5 Experience di OPPO Store Emporium Pluit. Pada ajang tersebut, dipamerkan jajaran OPPO seri F5 lengkap yang terdiri dari F5 Youth, F5 dan F5 6 GB.

Fitur Utama Jajaran OPPO Seri F5

Ketiga smartphone tersebut memiliki fitur utama berupa A.I. Beauty Recognition Technology dan layar dengan Full Screen FHD+. Perbedaan masing-masing smartphone terletak pada konfigurasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

“Kami senang dengan sangat baiknya tanggapan masyarakat atas F5 6 GB. Varian warna merah seri ini mendominasi hampir 70% dari pemesanan. Tingginya permintaan membuat OPPO fokus pada ritme produksi dan distribusi ke para pembeli. Sehingga pre-order pun dihentikan,” ucap Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia.

OPPO berjanji akan kembali menjual F5 6 GB dengan pilihan warna merah demi memenuhi komitmen pada kepuasan pelanggan. Penjualan kembali dilakukan setelah menyelesaikan produksi dan distribusi produk yang sudah dipesan. Keuntungan lain bagi pembeli yang sudah memesan smartphone ini mencakup cashback senilai Rp 100 ribu.

Pada ajang F5 Experience tersebut, OPPO juga menyerahkan F5 6 GB warna merah kepada 20 konsumennya. Sementara konsumen yang telah memesan produk OPPO tersebut bisa mengambil unit di gerai tempat melakukan pre-order. Jika pre-order dilakukan secara online, maka mitra e-commerce OPPO akan mengirim produk tersebut sesuai alamat pembeli.

(Visited 95 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.