Resmi Hadir di Indonesia, Gionee Nobatkan Cinta Laura Sebagai Brand Ambassador

Netters, Gionee resmi hadir di Indonesia dan sekaligus menobatkan Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador Gionee di Indonesia. Gionee Communication Equipment Co. Ltd. didirikan pada September 2002. Perusahaan tersebut fokus pada penelitian, pengembangan dan produksi perangkat seluler yang inovatif.

Ada lebih dari 3.000 tenaga ahli Gionee yang tersebar di mancanegara. Perusahaan ini juga memiliki 4 pusat penelitian dan pengembangan yang canggih Selama 16 tahun terakhir, Gionee berkembang pesat pada pasar smartphone di lebih dari 13 negara. Beberapa negara tersebut antara lain adalah Cina, Filipina, India, Kazakhstan, Kenya, Mesir, Myanmar, Nepal, Nigeria, Thailand, dan Vietnam.

Keberhasilan di negara-negara tersebut membuat David Yeung, CEO Gionee merasa tiba waktunya untuk memperkenalkan Gionee di Indonesia. Indonesia adalah pasar smartphone kedua di Asia Tenggara, sehingga pasar tersebut sangat potensial digarap Gionee. Konsumen Indonesia ingin memiliki smartphone unggulan dengan harga terjangkau untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup.

Pada tahun 2016, lebih dari 40 juta ponsel terjual, maka Gionee pun membangun ‘Gionee Industrial Park’ di Shenzhen, Cina. Kapasitas produksi fasilitas tersebut mencapai 100 juta unit per tahun. Dengan demikian menjadikan Gionee sebagai produsen ponsel terbesar di Asia.

“Gionee unggul dalam hal penelitian dan pengembangan produk, proses manufaktur, distribusi, rantai pasokan dan paten. Sehingga menjadi dasar dari kesuksesan Gionee,” ucap David yeung.

Penobatan Cinta Laura Sebagai Brand Ambassador

Ditunjuknya Cinta Laura sebagai Brand Ambassador Gionee karena segudang prestasi yang dimiliki aktris, penyanyi dan model tersebut. Cinta memulai karir tahun 2007 dan telah berperan dalam berbagai sinetron dan film layar lebar, termasuk film Hollywood. Keberhasilan Cinta menjadikannya panutan kawula muda yang membawanya sebagai wajah merek lokal dan internasional.

“Cinta merupakan Brand Ambassador yang tepat untuk Gionee. Karakter Cinta yang inspirasional, tekun, berprinsip dan murah hati juga mencerminkan brand Gionee. Berbagai bentuk usaha di perusahaan kami sangat dihargai oleh Gionee. Semangat Cinta mengejar kesuksesan sama dengan semangat Gionee untuk Indonesia,” lanjut Yeung.

Produk Andalan Gionee di Indonesia

Smartphone andalan Gionee di Indonesia adalah M7 Power yang memiliki layar berukuran 6 inci dengan rasio 18:9 FullView Display. Sumber daya smartphone mengandalkan baterai dengan kapasitas cukup besar, yaitu 5.000 mAh yang tahan lama.

Saat digunakan untuk Standby, daya smartphone ini mampu bertahan 833 jam. Sedangkan untuk mendengarkan musik dapat bertahan 131 jam dan untuk menonton film terus menerus mampu 16 jam. Ketika digunakan untuk menelpon, smartphone ini pun mampu bertahan sekitar 56 jam. Masa pakai baterai pun hanya berkurang 20% untuk penggunaan tersebut setelah pengisian dan pengosongan daya 800 kali.

(Visited 81 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.