Pemesanan LG V30 Plus di Toko-toko Offline Tiga Jaringan Distributor Sudah Dibuka

Netters, LG Mobile Communications Indonesia telah melakukan program early bird pemasaran LG V30 Plus dengan menggandeng salah satu e-commerce ternama. Kini program pemasaran pun dilakukan dengan menggandeng tiga jaringan distributor utama untuk menjual smartphone tersebut di toko-toko offline. Ketiga jaringan distributor tersebut adalah Erafone, Megafone dan Telesindo.

“Program ini akan semakin memudahkan masyarakat yang lebih suka berkunung langsung ke toko smartphone kepercayaannya. Sehingga mereka dapat merasakan langsung fitur-fitur yang ditawarkan LG V30 Plus,” ucap Heegyn Jan, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Paket penjualan di toko-toko offline ini memang berbeda, tetapi tetap disiapkan penawaran menarik pada skema pre-order di tiga jaringan distributor tersebut. Pada paket tersebut akan ditambahkan Bluetooth Handsfree seri LG HBS-S80 dan casback Rp 500 ribu dari harga Rp 10.499.000. Pilihan warna yang tersedia sama dengan pada program early bird sebelumnya, yaitu hitam Aurora Black dan perak Silver Cloud. Periode pre-order ini berlangsung dari 21 Desember sampai 24 Desember 2017.

Spesifikasi LG V30 Plus

Ini adalah smartphone pertama yang menggunakan layar OLED Fullvision berukuran 6 inci dari LG. Nama Plus yang disandang smartphone menunjukkan konfigurasi memori yang lebih tinggi. Konfigurasi tersebut terdiri dari RAM 4 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB. Memori tersebut menunjang kinerja prosesor yang ada pada chipset Snapdragon 835 besutan Qualcomm. Tentu saja segala kemampuan smartphone videografi kelas premium yang disandang LG V30 pun melekat pada smartphone ini.

Kamera smartphone ini menggunakan lensa Crystal Clear dan bukaan lensa F/1.6, mode pengambilan gambar manual dan berbagai filter. Dari segi audio, tersedia 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter) yang memperdengarkan musik resolusi tinggi. Tata suara pada smartphone ini pun digarap bareng perusahaan audio ternama B&O.

Dari segi ketangguhan, smartphone ini tak hanya mengantongi sertifikat IP68 yang tahan air dan debu. Tetapi juga memiliki sertifikasi MIL-STD 810 yang diperoleh dengan melewati 14 uji ketahanan, termasuk suhu ekstrim dan benturan di segala sisi.

“Segala kecanggihan LG V30 Plus tersebut dipadukan dengan penawaran paket istimewa. Sehingga ini merupakan waktu yang tepat untuk mendapatkan smartphone dengan teknologi visual dan audio terbarik,” tutup Heegyun Jang.

(Visited 66 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.