ZTE Umumkan Varian Warna Baru untuk Blade A3 dengan Spesifikasi Sama

Netters, ZTE Blade A3 adalah smartphone kelas menengah yang diluncurkan pada Oktober 2017. Ketika awal diumumkan, smartphone ini diluncurkan dalam dua pilihanwarna, yaitu Glacier Blue dan Obsidian Black. Nah, kini ZTE mengumumkan pilihan warna ketiga, yaitu Quite Blue.

Warna ini mirip dengan bulu bebek yang berwarna gelap. Bingkai depan smartphone ini berwarna hitam tak seperti bingkai yang terdapat pada varian warna Glacier Blue, yaitu bezel putih.

Spesifikasi ZTE Blade A3

Harga dan spesifikasi dari pilihan warna baru ini tetap sama. Di Cina smartphone ini dibandrol dengan harga  CNY 799 atau setara dengan Rp 1,7 juta. Penjualan smartphone ini dilakukan di JD.com secara pre-order.

Chipset yang digunakan adalah MT6737T besutan MediaTek yang kinerjanya didukung oleh RAM 3GB. Media penyimpanan smartphone ini memiliki kapasitas 32 GB, jika masih kurang tersedia slot memori eksternal untuk menyisipkan micro SD. Smartphone ini menyediakan slot dengan tatakan tiga kartu, sehingga memungkinkan untuk memakai dua kartu SIM dan kartu micro SD bersamaan.

Layar smartphone berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD dan dilapisi kaca 2,5D di atasnya. Dari segi fotografi smartphone ini memiliki kamera ganda di depan dengan konfigurasi 5MP + 2MP. Kamera ganda tersebut didampingi oleh lampu flash untuk membantu pencahayaan. Sementara itu di belakang terdapat kamera 13 MP.

Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai dengan kapasitas cukup besar, yaitu 4.000 mAh. Konektivitas smartphone didukung oleh port micro USB dan jack audio untuk menyematkan earphone. Keamanan pada smartphone didukung juga oleh sensor sidik jari di bagian belakang dan fitur Face Unlock.

(Visited 165 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.