Gionee S11 Meluncur di India Pada Januari 2018

Netters, Gionee akan meluncurkan smartphone seri S11 mereka di India pada Januari 2018 ini. Smartphone ini menyasar pada segmen kelas menengah di pasar India. Sebelumnya smartphone ini telah diluncurkan di Cina bulan lalu bersama dengan tiga seri lainnya.

Spesifikasi Gionee S11

Desain smartphone ini memiliki tepi lengkung dengan desain unibodi kaca yang memantulkan cahaya, mirip dengan desain HTC U11. Ketebalan smartphone 7,8 mm dengan bobot 165 gram. Layar smartphone ini lumayan lapang dengan ukuran 5,99 inci dan resolusi Full HD. Teknologi yang digunakan pada layar adalah IPS dengan desain FullView yang memiliki rasio aspek 18:9.

Chipset yang digunakan pada smartphone ini adalah Helio P23 besutan MediaTek dengan prosesor delapan inti A53 berkecepatan 2,5 GHz. Sementara itu dari sisi grafis terdapat prosesor Mali-G71 MP2. Konfigurasi memori smartphone ini menggunakan RAM 4GB dan media penyimpanan berkapasitas 64GB. Bila masih kurang, bisa menyisipkan micro SD pada slot kartu SIM kedua yang bersifat hybrid. Yup! Smartphone ini memang dibekali dengan dua slot kartu SIM yang salah satunya bersifat hybrid.

Dari segi fotografi, smartphone ini memiliki sistem kamera ganda di bagian depan dan belakang. Pada bagian belakang, konfigurasi kamera ganda tersebut adalah 16 MP + 5 MP dengan fitur autofokus dan flash LED. Sedangkan pada bagian depan, konfigurasi kameranya adalah 16 MP + 8 MP yang bisa digunakan untuk selfie atau video call.

Sistem operasi yang dijalankan pada smartphone adalah Android 7.1 Nougat yang dikemas dengan antarmuka Amigo OS 5.0. Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 3.410. Konektivitas smartphone didukung oleh WiFi, microUSB dan jack audio 3,5 mm. Dari segi pengamanan, tersedia juga sensor sidik jari di bagian belakang smartphone.

Harga yang dibandrol pada smartphone ini di Cina adalah RMB 1.799 atau sekitar Rp 3,7 juta.

(Visited 51 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply