Ini Dia Jajaran Perangkat yang Dipersenjatai Snapdragon 845

Netters, jelas bahwa jajaran smartphone Android papan atas pada tahun 2018 ini akan menggunakan chipset Snapdragon 845 besutan Qualcomm. Chipset tersebut telah diungkapkan pada awal bulan Desember lalu. Namun demikian situasi tahun ini kurang lebih akan mirip dengan apa yang terjadi dengan Snapdragon 835 pada tahun 2017 lalu.

Daftar Perangkat dengan Snapdragon 845

Suatu sumber dari Cina menghadirkan daftar smartphone yang akan menggunakan Snapdragon 845 pada tahun 2018, lengkap dengan jadwal pengumumannya. Informasi ini memang belum pastik, tetapi kehadiran perangkat-perangkat pada daftar tersebut cukup mengejutkan.

Pada Februari nanti, Samsung akan mengungkap Galaxy S9 dan S9+ yang menghadirkan chipset Qualcomm di beberapa negara. LG juga akan meluncurkan G7 di bulan yang sama. Kemudian pada bulan April, Xiaomi Mi 7 pun diluncurkan. Diikuti dengan HTC U12 pada bulan Mei. Sementara itu di bulan Juni akan dilakukan peluncuran OnePlus 6, ZTE nubia Z18 dan Sony Xperia XZ Pro-A.

Di bulan September, Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy Note9, demikian juga dengan Xiaomi Mi Mix 3 dan LG V40. Kemudian Google pun meluncurkan Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada bulan Oktober. Demikian juga dengan nubia Z18S dan Sony Xperia XZ2 dan HTC U12+.

Pada bulan November nanti, akan ada Moto Z 2019. Di penghujung tahun, Motorola akan meluncurkan Moto Z2019, OnePlus meluncurkan 6T dan Samsung meluncurkan kembali smartphone flip W2019 yang merupakan penerus W2018.

(Visited 63 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.