Pembaruan Aplikasi Kamera Ungkap Nama Jajaran Smartphone Nokia Mendatang

Netters, penggemar Nokia pasti senang karena HMD Global sudah menyiapkan beberapa smartphone Nokia dengan sistem operasi Android untuk memperbanyak porto folio mereka. Kabar mengenai dua diantaranya yang akan hadir di tahun ini sudah banyak diketahui, yaitu Nokia 1 dan Nokia 6 (2018).

Kendati demikian ternyata perusahaan asal Finlandia tersebut berencana untuk meluncurkan lebih banyak perangkat di tahun 2018 ini. Bukan hanya dua yang sudah diketahui tersebut. Nah, untungnya ada seseorang yang menemukan nama-nama produk HMD yang akan datang dari versi terkini aplikasi Nokia Camera.

Bocoran Nama Smartphone Nokia yang Akan Datang

Aplikasi Camera versi terkini tersebut diluncurkan untuk Nokia 5. Di dalam aplikasi Camera tersebut terdapat logo dari beberapa smartphone Nokia yang belum diumumkan. Nokia 1 termasuk yang hadir dalam daftar, bersama dengan beberapa smartphone lain yang sudah tersedia di pasaran seperti Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, Nokia 7 dan Nokia 8.

Tetapi ada juga beberapa perangkat yang belum ada kabarnya seperti Nokia 4 dan Nokia 7 Plus. Smartphone andalan HMD mendatang, yaitu Nokia 9 pun disebut. Sehingga kemungkinan jumlah perangkat baru yang akan diluncurkan pada tahun 2018 meningkat menjadi setidaknya empat smartphone.

Sebagian besar smartphone Nokia ini kemungkinan akan diumumkan tahun ini pada acara Mobile World Congress yang akan diselenggarakan pada bulan Februari. Jadi masih ada beberapa bulan untuk mencari informasi mengenai smartphone tersebut.

(Visited 47 times, 1 visits today)

About The Author

You might be interested in

Leave a Reply